Thursday, October 23, 2014

[Foto]: Pilot dan Kru Pesawat Sholat di Atas Ketinggian 35.000 kaki.. Sang Pilot Jadi Imam... !

Setelah beberapa waktu lalu ada berita tentang pramugari Garuda yang melaksanakan sholat di dalam pesawat terbang, berikut ini ada pula beberapa foto tentang pilot yang menjadi imam sholat yang dilaksanakan di dalam pesawat.

Beberapa foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan seluruh kru pesawat terbang melaksanakan sholat di kabin dengan diimami oleh sang pilot.

Foto-foto tersebut sempat menjadi trend (viral) di jejaring sosial negeri Jiran Malaysia setelah diunggah di sebuah laman fanspage.

Dari keterangan yang didapat, orang-orang yang sholat tersebut merupakan kru Pesawat Malaysia Airlines B777 yang bertugas mengantar jama'ah haji. Saat perjalanan pulang dari Saudi Arabia, pesawat tersebut kosong sehingga kabin terasa lapang untuk digunakan sholat berjamaah.

Foto-foto tersebut mendapat banyak komentar, dan ada seorang komentator yang ternyata merupakan penjepret foto-foto tersebut. Ia menulis keterangan bagaimana kronologi foto tersebut:
"Picture ni adalah dari saya sendiri.. ini adalah crew kapal B777 MAS charter&Haj... flight kosong sebab penerbangan ini baru hantar org haji so kami balik kl dengan kapal kosong dan kebetulan waktu berlepas masuk waktu maghrib dan kami sepakat sama2 berjemaah bersama... itu lah reality life anak2 kapal jgnlah mengangap pekerjaan ni hina dgn fizikal sahaja.... kami reda jika apa skalipun akan terjadi dlm keadaan kami yg berada diatas ni,ajal maut ditangan tuhan".



loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih