Sunday, January 11, 2015

[Download]: Film Serial Islami OMAR Full Series Indonesian Subtitle Link Terbaru HD 720p - Link Terbaru

Film serial OMAR merupakan salah satu karya sinema islami yang paling fenomenal. Bagaimana tidak, film yang menghabiskan biaya produksi sekitar 200 juta Riyal (6,7 milyar) ini mendulang sukses besar di berbagai negara Islam.

Film ini menceritakan tentang riwayat hidup salah seorang sahabat Rasulullah Saw yang juga Khalifah Rasyidah, yaitu Umar bin Khattab radhiyallahu anhu.

Film hasil kerjasama MBC Group dan Qatar Television diproduksi di bawah pengawasan beberapa ulama terkemuka, seperti Syaikh Yusuf al-Qaradhawi, Salman al-'Audah, Ali al-Shalabi, dan lain sebagainya.

Meski demikian, beberapa ulama juga menolak kehadiran film ini dengan pertimbangan beberapa alasan, misalnya bahwa sosok sahabat Rasulullah Saw tidak boleh diperankan dalam sinema, atau juga kehadiran pemeran wanita yang tidak berhijab. Di antara ulama yang menolak film ini antara lain: Shalih Al Fauzan, Muhammad Hassan, Mufti Kerajaan Arab Saudi, Lembaga Al-Azhar, Shalih al-Maghamisi, Muhammad Shalih Al-Munajjid dan lain sebagainya.

salah satu adegan dalam film Omar, scene episode 11
Terlepas dari perbedaan pandangan tersebut, film kolosal diakui memang telah memberi warna baru dalam perfilman yang bernafaskan Islam, karena biasanya film-film dengan kualitas sinematografi terbaik selama ini selalu berasal dari rumah produksi di Iran, bukan Arab.

Sebagai film kolosal, ratusan aktor turut andil dalam film yang sempat disiarkan beberapa waktu lalu di layar televisi Indonesia ini. Sosok utama Umar bin Khattab diperankan oleh Samir Ismail, sedangkan sosok Abu Bakar r.a diperankan oleh Ghassan Masoud.

Aktor lain dalam film Omar ini antara lain: Ghanim Zarly (sebagai Ali bin Abi Thalib). Tabir al-Irbid (Utsman bin Affan), Qasim Melho (Amru bin Ash), Jawad Shakerji (Abu Jahal), Muhammad Miftah (Hamzah), Arej Khedour (Fatimah saudari Umar) dan lain sebagainya.

Lokasi syuting film ini bertempat di berbagai kota di beberapa negara seperti Maroko (Marakesh, Thanjah, Casablanca dll). Syuting dilakukan dalam waktu lebih dari 300 hari pada tahun 2010 hingga 2012 dengan keikutsertaan 30.000 awak kru dan aktor. Pemerintah Qatar melalui pejabat terasnya Faishal bin Jasem Al Thani mendukung langsung produksi film ini.


Sekitar 2 tahun lalu, blog ini pernah memposting link download film serial Omar full episode kualitas HD lengkap dengan subtitle Indonesia. Namun dikarenakan kesalahan teknis, laman tersebut terpaksa dihapus.

Tapi jangan khawatir, sekarang admin cari ulang, mana tahu ada netizen baik hati dan rajin menabung yang sudi membagi-bagikan link download... eh, ternyata ada.... :D Entah siapa (namanya juga di dunia maya), pokoknya kita ucapkan Terima kasih yaa......

Nah, karena sudah dapat, admin coba share kembali link download gratis film serial Omar full episode dengan subtitle Indoensia (srt) di blog ini. Mudah-mudahan bisa.

Download Film Serial Omar Full 30 Episode HD:


Jika ada link yang usang (failure), harap laporkan ke admin melalui komentar. Terima kasih.
Jangan luppa, download subtitle Indonesia Film Serial Omar  (srt files) di bawah ini:

loading...

22 comments:

  1. terima kasih banyak. semoga bermanfaat. aamiin

    ReplyDelete
  2. thanks for uploaded......
    You are the best................

    ReplyDelete
  3. thanks for the uploaded....
    you are the best.......

    ReplyDelete
  4. Makasih sudah Upload semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete
  5. Shukriya. Jazakallah khayran katsira.

    ReplyDelete
  6. mas, kalau yang HD beneran punya ndak ? soalnya yang ini masih pecah2

    ReplyDelete
  7. Lagi proses download nih.. smoga nggak mengecewakan :)

    ReplyDelete
  8. Ini dia yang saya cari. hehehe
    Alhamdulillah nemu juga.

    ReplyDelete
  9. linknya tidak bisa di klik..gan

    ReplyDelete
  10. link gak aktip bree.
    blum tamat donlod baru nongton 10 episod

    ReplyDelete
  11. kmren sempet bisa, tp skrg ga bs gan...

    ReplyDelete
  12. syukron akhii, sangat bermanfaat untuk membangkitkan ghiroh dlm berislam...

    ReplyDelete
  13. link nya pada gak aktif tolong reupload min

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih