Thursday, October 9, 2014

Monyet Membaca Koran Dan Menguap Seperti Bosan Baca Berita

loading...
Membaca adalah jembatan ilmu, demikian kata pepatah. Dengan membaca, wawasan kita akan terbuka dan kita mengetahui hal-hal baru di dunia ini.

Tapi bagaimana kalau yang membaca itu monyet? Ternyata, monyet juga mempunyai ketertarikan untuk membaca tulisan-tulisan. Tetapi apabila yang dibaca hanya tulisan saja, manusia bisa bosan, begitu juga dengan monyet.

Seperti yang terjadi di India, tempatnya perkara-perkara aneh di dunia ini, di mana masyarakatnya percaya jika monyet merupakan hewan yang sangat suci, sehingga mereka membiarkannya berkeliaran. Ada satu pemandangan yang cukup lucu dan unik, di mana monyet-monyet di sana 'membaca' koran.

si monyet lagi menikmati beritan terhangat
Tepatnya di selatan India, di daerah taman botani Lalbagh, di mana banyak monyet yang berkeliaran di sana, terdapat pemandangan unik, di mana sambil membaca sebuah artikel, monyet-monyet tersebut menguap, layaknya manusia yang bosan dengan tulisan.

Bahkan sebagian lainnya sampai tertidur, di koran yang dipegangnya. Sungguh pemandangan yang lucu dan unik. Kegiatan monyet-monyet ini membaca tulisan diabadikan oleh Bhavani Gucha, saat sedang melakukan pencarian objek fotografi.

Gucha sangat heran, karena selama ia membidik objek, terutama monyet, belum pernah menyaksikan hal yang seperti ini. "Monyet merupakan objek favorit sebagian fotografer, ekspresi dan karakter mereka sangat bagus," ucap Gucha yang kami kutip dari Mail Online.

Monyet juga merupakan binatang yang bisa berdampingan dengan manusia, terutama di India. Dan jumlah mereka semakin banyak, sehingga untuk mengabadikan monyet cukup mudah.

mungkin bosan, si monyet akhirnya mengantuk
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih