Tuesday, May 6, 2014

Foto Aksi Diam-diam Pramugari Garuda Indonesia Yang Hebohkan Negeri Jiran...!!!

loading...
Fotografer asal Malaysia mengupload beberapa foto pramugari Garuda ke jejaring sosial yang menjadi topik hangat di negeri jiran.

Fotografer Eddie Putera dalam akun Facebook-nya mengirim tiga keping gambar yang menunjukkan seorang pramugari Garuda Indonesia tengah melakukan sesuatu yang mengejutkan dalam pesawat.


Eddie menceritakan secara berseloroh di caption gambarnya, awalnya ia memilih duduk di belakang dengan niat mana tahu bisa menggoda pramugari nan cantik yang sering lalu lalang membawakan makanan dan sebagainya.

Tapi ia begitu terkejut ketika melihat pramugari cantik itu mengambil sesuatu dari bagasi atas, Eddie mengira pramugari itu akan mengganti pakaian, ternyata pramugari tersebut mengambil mukena dan melaksanakan sholat!!


loading...

21 comments:

  1. Kadang kita tertipu dengan penampilan luar seorang wanita, di antara meraka ada yang berpakaian minim namun terpaksa karena tuntutan tugas sebaliknya dalam kesempatanyang lain kita melihat wanita yang berpakaian islami namun perilakunya jauh dari nilai" Islam. Jadi, sebaiknya janganlah cepat" menilai seesorang hanya dari tampilan luarnya saja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali.. tapi alangkah baiknya seorang wanita selalu menutup auratnya... :D

      Delete
    2. Seorang muslimah shalihah sudah pasti menutup aurot, tapi seorang yang menutup aurot belum tentu seorang muslimah shalihah :)

      Delete
    3. Setuju dengan Lathiyfah Shanti... Kadang menutup aurat juga hanya sebagai "topeng"...

      Delete
  2. subhanallah itu pramugari cantik luar dalam , semoga aja aku dapet istri kyk gt ya bang amiinnn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tak amin-nin kog gak tau kamu sholeh apa ndak. hhaha
      entahlah tapi kita saudara .... amin semoga kau dapatkan istri seperti yg kau idamkan amin amin amin..

      Delete
    2. entahlah,.. apa kau seorang muslim ???
      tetap saya aminkan jika anda saudara seiman .... seislam .. amin amin amin

      Delete
  3. Kapan pun, siapa pun dan dimana pun selama masih mengaku sebagai seorang muslim/muslimah jangan pernah tinggalkan sholat.

    ReplyDelete
  4. sholat kita sah atau tidak jika pesawat berbelok (cz dalam perjalanan gak mungkin lurus khan,,, ntah menghidari gangguan alam atau emang jalue penerbangannya yang membelok)... berarti hadapan kita gak lagi ke Kiblat ,,, sah gak sholat kita,,,,

    ReplyDelete
  5. mas firman.. dlam pesawat atw kapal laut yang rahnya tak menentu kita bisa solat solat ke arah yang mnrt kita pas.. intinya solat itu sah..

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih