Monday, September 30, 2013

[DOWNLOD]: Gratis Film G 30 S PKI Full Movie

Di akhir bulan September, salah satu peritiwa yang paling menarik dalam sejarah Indonesia adalah tentang pemberontakan PKI. Sejarah tragis ini pernah difilmkan dan menjadi tontonan 'wajib' di masa Orde Baru.

Film yang fenomenal ini menceritakan tentang peristiwa tragis beruppa pembunuhan sejumlah Jendral dan perwira tinggi TNI Angkatan Darat.

Banyak yang menilai bahwa film ini termasuk salah satu film terbaik yang pernah dibuat di Indonesia, baik dari segi cerita, pengambilan gambar, akting dan lain sebagainya.

Namun dibalik itu, konten Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S / PKI juga mengundang kontroversial. Beberapa pihak justru meragukan kebenaran yang disajikan di dalam film sejarah tersebut.

Masyarakat Indonesia yang lahir di era sebelum 90-an dipastikan sudah pernah menonton film ini, Namun sejak era Reformasi, Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S / PKI yang setiap tanggal 30 September di putar di TVRI ini tidak lagi ditayangkan.

Kontroversi seputar film ini seakan memang tiada akhir dan senantiasa menyisakan tanya tanya besar dalam diri masyarakat.

Banyak generasi sekarang yang penasaran dengan Film tersebut. Gerakan 30 September atau G 30 S PKI, G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) seakan memang menjadi peristiwa sejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia. Lubang buaya yang ditemukan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ( Alm ) Sukitman, pun turut menjadi saksi bisu sejarah berdarah tersebut.

Akankah misteri pengkhianatan kepada Pancasila ini akan terjawab ? ataukah Film G 30 S PKI hanya akan menjadi sebuah Film kenangan yang menjadi koleksi sejarah perfilman Indonesia?

Banyak masyarakat yang juga telah melihat dan mendownload Film G 30 S / PKI sebagai koleksi Film sejarah bangsa Indonesia. , baik dari versi kaset Video, VCD atau versi download gratis,

Untuk anda yang belum pernah melihat Film G 30 S/PKI dan ingin memiliki Download Film G 30 S PKI, silahkan anda melakukan download lewat dengan mengklik link dibawah ini. [INDOWEBSTER]




(Bagi yang kurang mengerti cara downloadnya, silahkan pelajari di SINI)
Laporkan link rusak di kolom komentar.

Update Link:
Link Alternatif : DI SINI [Full movie 1 File, 557 Mb] 
Alternatif 2 DI SINI [Indowebster]
=================

Update Link:
CD PART 1
CD PART 2
CD PART 3
FULL MOVIE

Bagi anda yang ingin menonton atau mendownload via Youtube, tersebut di bawah ini:
[Putar videonya, lalu tunggu beberapa detik sampai muncul tombol DOWNLOAD berwarna hijau. Klik tombol tersebut dan anda akan dialihkan ke laman donwload]



Cara lain:
1. Buka laman: http://id.savefrom.net
2. Masukkan link berikut ke kolom yang tersedia (yang ada tulisan: just insert link): 
https://www.youtube.com/watch?v=R9zk1PghBFM
3. Lalu klik panah biru yang ada di sebelahnya
4. Tunggu beberapa saat sampai muncul link unduh/download sesuai ukuran pilihan anda (biasanya tersedia link MP4 720 px, MP4 480px. FLV, 3GP dan lain-lain.
5. Klik salah satunya, lalu simpan di direktori pilihan anda.

loading...

17 comments:

  1. PEMBOHONG BESAR LO. PAKE BAHASA AGAMA TAPI ISI KOSONG......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apanya yang kosong Gan...? Itu file didownload via Indowebster.. kalau kurang faham cara downloadnya, silahkan pelajari dulu... banyak kok petunjuknya di internet... Tulis aja di google :"cara download file dari indowebster"..

      Delete
  2. dasar pembohong...munafik lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gitu dong gan.. kalau kurang ngerti, pelajari cara downloadnya di sini:
      Cara Download Film di Indowebster

      Delete
  3. Apanya yang kosong Gan...? Itu file didownload via Indowebster.. kalau kurang faham cara downloadnya, silahkan pelajari dulu... banyak kok petunjuknya di internet... Tulis aja di google :"cara download file dari indowebster"..

    ReplyDelete
  4. Bagi yang kurang ngerti cara downloadnya, perlajari di sini:

    Cara Download Film di Indowebster

    ReplyDelete
  5. Mas bro, yg link indowebster itu sama ato tidak dg yg di youtube? Soalnya yg di youtube aku sdh punya, sayangnya banyak adegan yg sudah kepotong, makanya durasinya jadi lbh pendek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. File yang di indowebster lebih baik, gambar dan suara lebih jelas... tidak ada adegan yang dipotong...

      Delete
  6. Tidak bisa do download, saya sudah coba berulang kali. Dari tutorialnya, cuman sampai step 1, halaman downloadnya tdk muncul dan di adress bar hanya ada files.indowebster.com

    ReplyDelete
  7. Saran untuk Admin, sebaiknya nonaktifkan komentar Anonymous karena banyak disalahgunakan. Gunakan juga fitur moderasi komentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sarannya Bro Christian... benar juga, akan dipertimbangkan...

      Delete
  8. saya sudah berhasil mendonlotnya, kalo ada yang bilang gak bisa, jelas keliatan bodo-nya, terima kasih mas

    ReplyDelete
  9. FILE koson gan...yg indowebmaster

    ReplyDelete
  10. downloud yang full movie nya aja teman2 *bantu jawab*

    ReplyDelete
  11. downloud yg full movie teman2 *bantu jawab*

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih