Monday, July 29, 2013

[Video]: Simak Pengalaman Gadis Tionghoa Yang Berpuasa Ramadhan ...!

loading...
JSZE, seorang gadis chinese  berusia 21 tahun. Ia bukan seorang muslimah. Dalam sebuah wawancara, ia menceritakan  pengalaman pribadinya yang turut berpuasa ramadhan, lebih dari itu ia pun dengan lihat menerangkan hikmah-hikmahnya.

Yang lebih mencengangkan, gadis ini juga ikut melaksanakan sholat tarawih bersama umat Islam. Ya, gadis ini saat ini tergabung dalam team Najasyi /Abu Talib, yaitu sebuah perkumpulan yang terdiri dari mereka yang bukan beragama Islam tetapi berusaha menghayati Islam secara positif.

J Sze adalah protege Ikon Remaja Islam Loo Jo Yee. Beliau sedang belajar berhujah pro-Islam dengan Xifu Naser (pensyarah pemikiran kritis CFS di IIUM [Islamic International University Malaysia].

J Sze sempat muncul di pentas KONVENSYEN FIQH UMMAH yang diadakan di Johor bersama barisan para ustadz terkenal di negeri jiran tersebut, seperti Dr.Zaharudin, Dr. Maszlee, ustadz Zahzan, ustaz Zamri Mantop, Imam muda Asyraf dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, kata-katanya berhasil menyedot perhatian orang banyak, terutama saat ia menyampaikan 'ceramah' tentang agama Islam sebagai agama yang rasional.

Saat ini, gadis ini sedang belajar bahasa Arab dengan Xifu Naser dan giat menghafal hadis, ayat al-Qur’an. Bagi yang berminat untuk mengundang J Sze untuk menyampaikan seminar atau ceramah, silahkan hubungi menghubungi lama Facebook public figure XIFU NASER (caption video).

Silahkan simak pengalaman berpuasa SZE di video di bawah ini:

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih