Wednesday, July 31, 2013

Mengetahui Kepribadian Dari Bentuk Kaki

loading...
Mengetahui kpribadian sendiri sangat penting, terutama untuk menjadi motivasi dan mengetaui potensi diri yang ada di dalam jiwa kita.

Berbagai cara menentukan kepribadian diteliti sejak dulu, salah satunya melalui bentuk kaki. Meski tidak boleh dipercaya benar, [bahkan bisa menjerumuskan pada kesyirikan], berikut hasil penelitian terhadap kepribadian orang berdasarkan bentuk susunan jari kakinya:


Menurut bentuk gaya Arabic [gambar no 1] :
Orang yang memiliki gaya jari kaki seperti ini biasanya mempunyai sifat survivor di dalam diri dan tidak mau mengalah . Suka melakukan kerja dengan sangat baik dan bertanggung jawab serta sistematis. Dia tampak lebih teratu.. Bersifat pemimpin di dalam diri . Orang ini biasa merupakan seseorang yang berterus terang, tetapi di dalam hati penuh hikmah, individu yang boleh dijadikan sebagai sumber inspirasi dan merupakan seorang pemikir yang bijak .

Menurut bentuk gaya Roman [gambar no 2] :
Seorang yang mudah berkawan, sangat emosi jika menyentuh hal-hal yang sifatnya keluarga, mempunyai impian yang besar tetapi memerlukan orang dibelakang untuk membantunya . Seorang yang bersifat cool dan lebih suka berinovasi .

Menurut bentuk gaya Greek [gambar no 3] :
Merupakan seorang pelaksana kerja yang paling baik dan tidak mudah putus asa, mempunyai kemahiran yang tinggi didalam sesuatu kerja . Mempunyai ilham, kreatif dan merupakan seorang insan yang berseni dan memiliki bakat terpendam. Keperluan membina diri untuk lebih maju, hidup penuh dengan impian dan idea tetapi kadang tidak dilaksanakan .

Yang mana satu jari kaki anda?
loading...

1 comment:

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih