Monday, July 15, 2013

[Foto]: Di Aceh, Ditemukan Ada Ular Berkepala Manusia...!!!

Dunia makin tua, banyak keanehan terjadi dan ditemukan di mana-mana. Keganjilan-keganjilan ini membuat kita geleng-geleng kepala. Seperti yang ditemukan di Aceh beberapa hari lalu: Ada ular berkepala mirip manusia lengkap dengan rambutnya.

Ini bukan kisah rekaan. Seperti dilansir sebuah media terkemuka, sesosok makhluk menyerupai ular menghebohkan warga Aceh Utara. Ular yang tidak diketahui jenisnya tersebut memiliki kepala manusia lengkap dengan rambutnya.

Ular bertangan ini ditemukan oleh Safiah (39) saat mengambil perangkap ikan di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (12/7).

Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkapnya di tambak desa itu. Ketika memasukan tangan ke dalam air yang berlumpur tersebut, Safiah merasakan benda licin, panjang, dan bersisik.

Ular berkepala manusia yang ditemukan di aceh (Foto: Detik.com).
“Saat saya angkat rupanya berbentuk ular memiliki persis kepala dan rambut gondrong berwarna kuning. Saya sangat terkejut dan ketakutan karena tidak pernah melihat makhluk seperti itu. Untung saja ular itu sudah mati,” kata Safiah pada detikcom, Sabtu (13/7/2013).

Kabar penemuan ini beredar luas hingga membuat warga berbondong-bondong mendatangi rumah Safiah. Warga hendak melihat langsung rupa hewan yang belum jelas spesiesnya tersebut.

Ular ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm, dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm.

Empat kuku menjulur dari dua tangannya, beberapa di antaranya patah. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di badan ular aneh ini yang membuat tulangnya terlihat dilapisi daging dan sisik. Safiah pun memutuskan menyimpan jasad ular aneh tersebut dalam sebuah ember hitam dialasi daun pisang.

Sumber: detik[dot]com. [url: http://news.detik.com/read/2013/07/13/153628/2301751/10/ular-berkepala-manusia-hebohkan-warga-aceh-utara]
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih