Monday, July 22, 2013

Alamak... Pria ini Berbuka Puasa Pakai Bensin dan Oli Kendaraan... [+Video+]

Dalam berbuka, seorang muslim dianjurkan untuk berbuka dengan kurma atau air putih, seperti yang disunnahkan dalam agama. Atau minimal berbuka dengan makanan-makanan yang sehat.

Tapi jangan kaget, seorang pria berkebangsaan Yaman berbuka dengan Oli dan Bensin! Weleh weleh... Ya, pria Yaman yang bermukim di Arab Saudi ini sudah terbiasa mengkonsumsi Oli dan Bensin sejak 30 tahun lalu! Bagaimana ceritanya?

Seperti dilansir dari sebuah portal berita, pria bernama Muhammad Ibnu Umar tersebut memang sehari-hari bekerja di bengkel mobil. Ia sudah terbiasa mencium dan menghidu aroma bensin dan oli serta menyukainya. Lama-kelamaan, akhirnya menjadi kebiasaan.

Menurutnya, ia terbiasa meminum minuman itu sebanyak setengah liter per hari, dan ia merasa tenang jika sudah meminumnya. Bukan hanya itu, selain oli dan bensin, ia hampir pernah mencoba meminum segala jenis minnyak dan pelumas kendaraan.

Kepada salah satu media, Muhammad mengatakan bahwa ia tidak berniat menjadi orang 'super' ketika pertama kali mencoba minuman berbahaya itu. Menurutnya, awal pertama kali ia meminum oli adalah ketika dirinya curiga kepada salah seorang sales oli yang menjual oli bekas. Ia pun mencium dan mencicipi oli itu sehingga ia tahu dan membedakan oli baru dan bekas. Sejak itu, minum oli pun jadi kebiasaan.

Muhammad mengatakan, sekarang ia sudah mengurangi kebiasaan minum oli dan bensin. Ia juga mengatakan, bahwa oli buatan Arab Saudi adalah yang terbaik di atas semua oli, baik dari segi kualitas maupun 'rasa'nya.

Ada-ada saja... Nah, kalau ingin lihat aksi Muhammad Ibnu Umar minum oli, tonton videonya di bawah ini:


Selamat berbuka puasa semuanya... tapi jangan pake Oli ya.. pake kurma aja. :D
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih