Thursday, January 29, 2015

Koleksi Texture Background Cantik Untuk Latar Belakang Blog Atau Situs Web

loading...
Salah satu faktor yang memperindah tampilan blog adalah latar belakang yang bagus atau menarik, sehingga mata pembaca betah berlama-lama di hadapan layar.

Backgroun suatu blog dapat berupa gambar besar ataupun berupa gambar texture. Gambar besar biasanya memakai ukuran yang lebih besar.

Sebelum memilih latar belakang, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih background blog atau situs antara lain adalah:

1. Faktor kualitas
Artinya, backgroun hendaknya memiliki kualitas seni yang artifisial.

2. Faktor ukuran
Hal ini sangat mempengaruhi minat pembaca. Bila ukuran background terlalu berat, maka akan memperlambat loading hingga akhirnya pembaca menjadi bosan.

3. Faktor tematik
Hendaknya backgroun yang dipilih sesuai dengan tema blog. Misalnya blog tentang travelling semestinya menggambarkan tentang travelling, begitu blog tentang kuliner dan lain sebagainya.

Berikut beberapa texture blog yang kami pilihkan untuk anda:


 
  

 

 
  
 

 

loading...

2 comments:

  1. Bagaimana cara mendesign blog yang mempunyai tema kesehatan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama sekali harus dipilih dulu platform blog nya masbro, misalnya blogger, wordpress dll [kalau saya lebih rekomendasikan blogger]... lalu pilih template yang familiar dengan kesehatan... Dan kalau mau lebih profesional, gunakan domain custom, misalnya .com atau .net atau .web.id, dll yang sekarang sewanya cukup terjangkau (antara 55 ribu hingga 90 ribu per tahun]...

      Delete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih