Monday, January 27, 2014

Alamak... Mulai Mei 2014, Semua Bayi Yang Baru Lahir di Eropa Akan Dipasang Microchip...!

Seiring kemajuan teknologi, ide-ide manusia pun semakin membuat kening mengkerut. Seperti berita yang ditampilkan situs topinopost beberapa saat lalu.

Diberitakan, terhitung mulai Mei 2014, anak-anak yang baru lahir di Eropa akan ditanam di tubuh mereka sebuah chip RFID subkutan.

Seperti di film-film fantasi, microchip itu akan dipasangkan secara wajib. Barangkali, penanman chip ini untuk menghindari tertukarnya anak, membantu menemukan anak hilang atau diculik dan berbagai manfaat lainnya.

Karena itu, klinik-klinik umum di Uni Eropa diingatkan bahwa chip tersebut akan berkontribusi dengan lembar laporan bayi yang baru lahir.

Chip ini juga akan menjadi sensor GPS mengesankan dengan tenaga baterai mikro yang akan bertahan selama 2 tahun, dan akan dapat dicas selanjutnya di klinik negara. Chip GPS akan melaporkan posisi sang anak dalam paparan peta dengan detail radius pemetaan 5 meteran.

Informari dari chip akan terhubung langsung ke satelit, yang akan memandu jaringan. Diperkirakan, chip ini akan menjadi penting untuk semua anak-anak yang lahir setelah Mei 2014, dengan tanggal konfirmasi pemasangan hingga Desember 2016.

Sumber: Topinfopost
loading...

1 comment:

  1. Ya sepintar pintarnya manusia membuat sesuatu tidak secanggih buatan Allah SWT .....sudah terbukti

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih