Tuesday, October 15, 2013

[Kisah Nyata Musim Haji 1434 H]: Nenek Buta Bisa Melihat Kembali Setelah Sholat di Masjid Nabawi

loading...
Setiap kali momen ibadah haji, selalu ada kisah-kisah menakjubkan yang terjadi di tanah suci. Kisah-kisah nyata ini menjadi buah bibir para jemaah haji dan menjadi ibrah bagi kaum muslimin lainnya.

Beberapa tahun lalu, admin pernah memuat kisah tentang seorang tukang sapu yang mendadak jadi milyuner di Mekkah. Kali ini, admin akan berbagi sebuah kisah nyata yang tak kalah menakjubkan: seorang wanita tua tiba-tiba pulih penglihatannya setelah sholat di Masjid Nabawi. Bagaimana kisahnya?

"Allahu Akbar (Allah Maha Besar). Aku bisa melihat...!!!" kata seorang nenek asal Sudan salah satu peziarah mulai berteriak-teriak di dalam Masjid Nabawi di Madinah.

Orang-orang pun berkumpul mengelilingi wanita tua tersebut. Mereka keheranan dan ingin tahu apa yang terjadi. Dengan penuh semangat, wanita tua itu bercerita kepada mereka di tengah-tengah air mata kebahagiaan bahwa dia tiba-tiba bisa melihat kembali, setelah tujuh tahun lalu ia mengalami kebutaan.

Fatima al-Mahi
Wanita itu bernama Fatima Al-Mahi, umur 60-an. Ia mengatakan bahwa dia mengalami kebutaan sekitar tujuh tahun yang lalu dan menambahkan bahwa telah menjalani berbagai operasi, namun semua gagal dalam membantu dirinya mendapatkan kembali penglihatannya. Dia tidak mengatakan bagaimana dia mengalami kebutaan, namun dia sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberinya penglihatan kembali.

"Aku berdo'a dalam Masjid Nabi meminta Allah untuk memberkati saya dengan penglihatan saya. Pada saat itu, sungguh ajaib, saya mulai melihat cahaya. Aku berbalik kiri dan kanan dan bisa melihat masjid sangat jelas. Aku pergi mengigau dengan kebahagiaan ketika saya melihat anak saya yang menemani saya, "katanya.

Fatima mengatakan ia melihat wajahnya untuk pertama kalinya selama lebih dari tujuh tahun. "Saya juga melihat anak saya yang mulai menangis dengan sukacita. Aku melihat peziarah lainnya Sudan dalam kelompok kami. Saya bisa bergerak sendiri tanpa bantuan," katanya.

Dia mengatakan bahwa meskipun ia hidup selama dalam kegelapan, dia tidak pernah kehilangan harapan bahwa kepada Allah SWT akan memberinya kembali penglihatannya. Dia bilang dia tidak pernah berhenti berdoa kepada Allah untuk memberikan kembali penglihatannya.

Sumber : saudigazette.com.sa
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih