Saturday, October 5, 2013

Penemuan Piramida di Bosnia Buktikan Peradaban Manusia Sudah Ada Sejak 29.000 Tahun Lalu...?

Sebuah piramida ditemukan di Bosnia. Piramid yang dinamakan Piramida Matahari (Pyramid of the Sun) menguak teori baru tentang sejarah peradaban manusia.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Sam Osmanagich telah mengungkapkan bahwa bahan organik yang didapat dari dalam Piramida Matahari tersebut menunjukkan bahwa piramid itu telah berumua sekitar 29.200 tahun yang lalu.

Jika terbukti benar, hasil penelitian ini akan memaksa dunia untuk mempertimbangkan kembali pemahamannya tentang perkembangan peradaban dan sejarah manusia, yang mana selama ini didoktrinasi bahwa peradaban manusia berusia sekitar 9.000 tahun yang lalu.

The Valley of Bosnian Pyramids adalah kompleks 4 buah piramida kuno yang terletak di daerah subur Visoko River Basin, sebuah kawasan berjarak 40 km dari Sarajevo, Bosnia-Herzegovina. Piramida ini pertama kali ditemukan pada tahun 2005 oleh Dr. Sam Osmanagich, Ph.D. Dan pada tahun ke-8 penggalian, empat piramida telah diidentifikasi sebagai Piramida Matahari, Bulan, Naga dan Cinta.
Dr.  Sam Osmanagich, Ph.D

"Orang-orang kuno yang membangun piramida ini tahu rahasia frekuensi dan energi. Mereka menggunakan sumber daya alam untuk mengembangkan teknologi dan melakukan konstruksi pada skala yang kita belum pernah melihat sebelumnya di Bumi, "kata Dr Osmanagich.

Usia 29.000 tahun diperoleh dari sepotong bahan organik diambil dari lapisan tanah liat di dalam pembungkus luar piramida. Angka tersebut diperoleh setelah menjalani penanggalan radiokarbon. Ini mengikuti usia sampel yang diperoleh selama musim penggalian materi sejak tahun 2012. Bahan organik tersebut terletak di atas beton yang diperkirakan berumur 24.800 tahun.

Meskipun delapan tahun penggalian dan berbagai temuan yang signifikan, beberapa ilmuwan tetap yakin bahwa struktur piramida ini merupakan bentukan alam. Dalam rangka untuk menyingkirkan kemungkinan ini, Dr Osmanagich terus menggunakan metode ilmiah dan teknologi terbaru untuk menganalisis setiap aspek dari situs.

Untuk menghilangkan sikap skeptis, saat ini diprogramkan para pengunjung yang ingin melihat bebas untuk melihat sendiri. Para pengunjung dipersilakan untuk mengunjungi Lembah Piramida  Bosnia, yang mana sebuah Yayasan menawarkan program relawan untuk melakukan eksplorasi sukarela dari bulan Juni sampai September.


sumber: http://www.ancient-origins.net/news-history-archaeology/bosnian-pyramid-complex-pushes-back-timelines-civilization-20000-years
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih