Sunday, October 27, 2013

Misteri Tato Tulisan Arab di Tangan Aktris Hollywood Angelina Jolie

Tato berbahasa Arab menjadi tren di kalangan artis Hollywood akhir-akhir ini. Entah untuk tujuan mode atau lainnya, beberapa bintang film melukis tubuh mereka dengan tulisan-tulisan huruf Arab.

Salah satunya seperti yang terlukis dan tubuh Angelina Jolie yang memang dikenal sebagai salah satu aktris yang punya banyak tato. Meski dikabarkan sudah punya 17 tato di seluruh tubuhnya, ia terlihat kembali menambah seni rajah tubuh ini di tangannya.


Di tangan kanan Angelina terdapat tato baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tato tersebut berbentuk tulisan panjang dalam bahasa Arab yang belum diketahui artinya dan menjadi misteri.

Namun tepat di atas tato tersebut, terdapat pula tato yang juga bertulis Arab "al-azimah" (العزيمة) yang punya mempunyai arti "tekad" atau kesungguhan.

Pemeran Evelyn Salt dalam film Salt ini memang menyukai tato. Sebelumnya, ia pernah mengaku menganggap tato sebagai sebuah seni. "Aku mencintainya (tato), itu adalah sebuah seni," ia mengungkapkan.

Tato berbahasa Arab tersebut tampak jelas di tangan Angelina saat ia sedang berada di Australia untuk syuting film terbarunya, Unbroken.

Menurut sebagian pihak, tato bemakna tekad tersebut dibuat Angelina untuk memotivasi dan menumbuhkan kekuatan dirinya yang baru saja melakukan implan akibat kanker payudara.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih