Thursday, September 4, 2014

Tips Mudah Mengetahui Tingkat Kesuburan Pria Melalui Tangan Kanan

loading...
Kesuburan memiliki arti yang sangat penting bagi seorang pria, mengingat kesuburan merupakan salah satu faktor penentu adanya keturunan dalam kehidupan rumah tangga.

Untuk mengetahui tentang kesuburan pria, sebuah tim peneliti ilmiah di Korea melakukan kajian terbaru dan menyimpulkan bahwa kesuburan seorang laki-laki dapat dilihat dari pola jari-jari tangan kanannya.

Bagaimana cara mengetahuinya? Berikut penjelasannya yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda.

Penelitian ini memperlihatkan dari sekitar 172 pria dewasa, dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun. Bahwa ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Apabila jari manis (ring) lebih panjang dari jari telunjuk (index), hal ini menunjukkan bahwa ukuran skrotum pria tersebut lebih besar, hal ini tentu saja menunjukkan bahwa pria tersebut cukup subur, sebab volume penyimpanan semen di dalam skrotum lebih skortum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur.

Begitupun sebaliknya, jika ukuran jari manis lebih pendek, maka berkemungkinan tingkat kesuburannya cukup rendah.

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda, semoga bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih