Sunday, September 21, 2014

Mahasiswa Ini Sewakan Pacarnya Demi Mendapatkan Smartphone Terbaru...!

loading...
Pengen punya handphone atau gadget terbaru sih boleh-boleh saja, tapi dengan usaha yang wajar lah ya. Memang, siapa yang tak tertarik memiliki produk gadget dari Apple terbaru, iPhone 6 yang baru saja diluncurkan.

Tapi ada-ada saja usaha yang dilakukan orang demi mendapatkan barang mewah ini, seperti yang terjadi di negeri Tiongkok ini, di mana seorang pria menyewakan pacarnya demi uang untuk beli Iphone.

Wei Chu yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Songjiang, Sanghai, ingin sekali mempunyai gadget dari Apple terbaru. Dan ia menawarkan pacarnya untuk berbagi, agar bisa mendapatkan uang untuk membeli iPhone 6.

Aksi Wei Chu Menyewakan Pacarnya
Dan ia pun mematok harga sebesar Rp20 ribu, untuk satu jam ditemani pacarnya tersebut, namun pacarnya, Xiao Ai, hanya menemani fakus terhadap makan malam dan pelajaran. Sedangkan untuk servis di luar itu, ia tidak memperbolehkan kekasihnya tersebut untuk melayani.

Pria yang berstatus mahasiswa tersebut bahkan memberikan harga lebih murah, untuk pelayanan lebih lama. Untuk satu hari penuh, ia menawarkan Xiao Ai seharga Rp100 ribu, dan harga untuk satu bulan sekitar Rp1 juta.

Ia bahkan mempromosikan pacarnya di depan kampus, dan juga di duniia maya. Dan cara ini berhasil menyedot perhatian mahasiswa lainnya. Bahkan sebagian mencari biodata kekasih Wei Chu, seperti tinggi badan, berat badan, hingga hobinya.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih