Monday, September 22, 2014

Tahukah Anda...??? Kumpulan Fakta Unik Yang Mencengangkan...!

Tahukah anda....?

... bahwa tiram dapat berubah kelamin setiap 7 hari, namun apabila hal tersebut dilakukan maka beresiko mengganggu psikologinya?

.... bahwa gigi merupakan satu-satunya bagian tubuh yang tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri apabila rusak?

.... bahwa bola mata burung merak lebih besar daripada ukuran otaknya?

.... bahwa jumlah orang yang berbicara Bahasa Inggris di China lebih banyak daripada jumlah orang yang berbicara Bahasa Inggris di Amerika Serikat?

.... bahwa Gajah Afrika hanya mampu mengangkat beban seberat 25% berat tubuhnya, sedangkan kumbang badak mampu mengangkat beban seberat 850 kali berat tubuhnya. Jadi Kumbang badak lebih kuat daripada Gajah Afrika?

.... bahwa beruang Kutub hanya ada di Kutub Utara sedangkan Penguin hanya ada di Kutub Selatan?

.... bahwa Bunga Mawar yang bewarna MERAH, baru ada semenjak abad ke-20 karena mutasi genetika?

.... bahwa Larry Page dan Sergey Brin(Pendiri Google Inc) memulai usahanya di sebuah Garasi Mobil?

.... bahwa di uang seribuan yang bergambar Kapitan Pattimura pada salah satu kancingnya terdapat smiley tersenyum?

.... bahwa sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 4 hingga 6 tahun?

.... bahwa lumba-lumba mencukupi kebutuhan cairan tiap harinya dari makanan yang mereka makan saja? Jadi, lumba-lumba tidak pernah minum air secara langsung karena hal tersebut berpotensi membunuh mereka?

.... bahwa Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat ditulis di atas kertas yang terbuat dari marijuana?

.... bahwa dahulu ular memiliki kaki-kaki yang digunakan untuk bergerak?

..... bahwa tanduk badak sebenernya terbentuk dari rambutnya yang mengeras?

..... bahwa mulut kita setiap harinya memproduksi air ludah kira-kira sebanyak 1 liter?

..... bahwa dengan gaya yang sama, apabila kita melempar ke arah barat, maka lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya daripada apabila kita melempar ke arah timur karena pengaruh rotasi bumi? Dalam kasus ini hal-hal pengganggu lainnya diasumsikan tidak ada.

..... bahwa Ganymede merupakan satelit alam(bulan) Jupiter yang memiliki ukuran diameter lebih besar daripada planet Merkurius?

.....bahwa babi tidak bisa berkeringat karena tidak mempunyai kelenjar keringat di tubuhnya? Karena itu babi mendinginkan tubuhnya dengan cara mandi di lumpur.

.....bahwa sidik jari manusia sudah mulai terbentuk sejak manusia itu masih janin 3 bulan?

.....bahwa dalam setetes air terdapat lebih dari 50.000.000 bakteri?

.....bahwa sebatang coklat dapat menyebabkan seekor anjing terbunuh,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya?

.....bahwa ketika bom pertama sekutu dijatuhkan di Berlin pada perang dunia ke II.  Hanya membunuh satu-satunya gajah di Kebun Binatang Berlin?

.....bahwa lipas (kecoak) bisa hidup 9 hari tanpa kepala dan akan mati karena kelaparan?

 .....bahwa apabila jumlah air di tubuh kamu berkurang 1% saja, maka kamu langsung merasakan haus?

.....bahwa otot yang bergerak paling cepat adalah otot pada kelopak mata? Kelopak mata dapat berkedip hingga 5 kali dalam satu detik.

.....bahwa jika anda masuk ke ke sumur yang dalam, anda bisa melihat bintang dilangit walaupun siang hari?

.....di Amerika, seseorang dinyatakan menderita AIDS tiap 10 menit. Sedangkan di Afrika, seseorang meninggal karena AIDS tiap 10 menit

.....bahwa karena saking langkanya logam, Piala Oscar yang dibagikan ke pemenang ketika Perang Dunia 2 terbuat dari kayu?

.....bahwa daerah di kutub bumi kehilangan cahaya matahari selama 186 hari penuh setiap tahunnya?

.... bahwa benda hidup terbesar di bumi adalah sebuah jamur yang hidup di bawah tanah di Oregon, Amerika Serikat? Panjangnya melintang sekitar 5,6 km.

.... bahwa Jika anda memiliki 10 trilyun rupiah dan menghabiskan 1000 rupiah setiap detik, dibutuhkan 317 tahun sebelum anda jatuh miskin?

.... ketika para astronot Apollo 12 mendarat di Bulan, dampaknya menghasilkan getaran selama 55 menit di permukaannya? Getaran ini tertangkap oleh peralatan laboratorium di Bumi dan menyebabkan para geolog menyimpulkan bahwa permukaan bulan terdiri dari lapisan-lapisan batu yang rapuh

.... bahwa seekor belut listrik yang besarnya antara 1,5 - 2 meter mampu menghasilkan listrik hingga 600 volt yang cukup besar untuk mengejutkan seekor kuda?

.... bahwa tiap harinya kita bernafas sebanyak kurang lebih 22.000 kali? Tapi karena begitu menyatunya dengan kehidupan, kita sering tak menyadarinya.

.... bahwa hardisk yang pertama kali ditemukan IBM pada tanggal 4 September 1956 berukuran sebesar 2 kulkas zaman sekarang dan hanya berkapasitas 5 MB atau hanya cukup untuk menyimpan 1 lagu  penuh dalam format MP3?

.... bahwa dalam satu tahun, ayam-ayam di Amerika Serikat menghasilkan cukup banyak telur untuk mengelilingi bumi sebanyak seratus kali?

.... bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi?

.... bahwa pabrikan handphone terkenal NOKIA tidak pernah menerbitkan handphone yang berawalan angka 4, Karena angka 4 dianggap angka sial?
loading...

1 comment:

  1. Halo gan, mau cari Kemasan makanan yang cocok untuk segala macam jenis makanan? Kunjungi aja di sini. Terbukti cocok untuk segalam macam makanan karena anti air dan minyak. Bhannya terbuat dari kertas agar mudah didaur ulang serta ramah lingkungan. Jika Agan ada yang butuh, dapat menghubungi kami.

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih