Tuesday, December 13, 2016

[Hikmah Dalam Humor]: Masuk Gratis, Keluar Bayar...!

loading...
Alkisah, ada seorang pria sedang bingung mencari usaha, ia ingin suatu usaha yang tidak banyak dilakukan orang. Akhirnya ia pun memutuskan membuka bisnis kebun binatang.

Singkat cerita, kebun binatang miliknya pun berdiri. Di pintu masuknya, dia pasang  tarif ticket 30.000 rupiah per pengunjung.

Tapi, sudah beberapa hari, pengunjung sangat sepi, bahkan pernah beberapa waktu tak seorang pun yang datang berkunjung .....

Karena lama  tidak ada pengunjung maka harga ticketpun ia  turunkan menjadi 20.000 rupiah, tapi tetap saja pengunjung masih kurang ramai, bahkan bisa dikatakan sangat sepi.

Dikarenakan masih tidak tidak ada juga pengunjung akhirnya ia kembali turunkan tarif ticket menjadi 10.000 rupiah. Namun entah kenapa, tetap saja tidak ada pengunjung yang masuk !!

Akhirnya di tulislah pengumuman di pintu kebun binatang tersebut:

"MASUK GRATIS"

Melihat pengumuman tersebut, banyak orang yang rebutan masuk.

Ketika pengunjung di dalam penuh, pemilik kebun binatang ini membuka semua pintu kandang binatang buas Singa..., Harimau..., Serigala..., Ular.... & pintu keluarnya sudah di Kunci !

(Lalu Di pintu keluar di tulis:

"Keluar Bayar 500.000 rupiah!!"

Banyak orang berebut bayar..

***

Inilah ironi kehidupan.... Ketika ditawarkan untuk hidup sehat, konsumsi nutrisi penunjang kesehatan ( olahraga, minum air putih, konsumsi nutrisi kesehatan dlm upaya pencegahan penyakit)  banyak orang tidak mau....

Tapi kalau sudah masuk RS, berapapun mahalnya biaya RS,   pasti akan dibayarnya untuk dapat sembuh, sekalipun harus jual asset atau berhutang dan cari sumbangan.

Jadi, betapa ironinya hidup ini, bukan?
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih