Tuesday, December 13, 2016

Cara Mudah Membeli Pulsa HP Online Dengan Menggunakan Webmoney

loading...
Salah satu keunggulan Webmoney dari beberapa layanan uang virtual lain adalah kita bisa membeli pulsa handphone selular langsung dari akun Webmoney. Beberapa waktu lalu, sudah dibahas juga bahwa Webmoney juga bisa digunakan untuk belanja online, terutama di situs-situs luar negeri seperti di banggood.com.

Lalu bagaimana cara membeli pula handphone secara onlie lewat pake Webmoney? Nggak usah pake basa-basi, berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan kamu pula saldo di Webmoney. Kalo saldo kamu 0, ya nggak bisa.

2. Agar lebih mudah, kamu disarankan untuk menggunakannya melalui Android. Kemudian download dan install aplikasi webmoney.  Install sampai selesai karena akan melalui beberapa tahap,mulai dari kon rmasi nomor hp,dan login ke akun webmoney yang sudah kita miliki. Jadi silahkan bikin akunnya terlebih dahulu.

Tampilan depannya seperti ini.


3. Klik menu di samping kiri atas seperti yang ditandai kotak kecil di pojok kiri atas pada gambar di atas,lalu pilih Telepay seperti ini.


4. Kemudian nanti akan ada beberapa pilihan,silahkan pilih yang Mobile Communications


5. Tampilan awal menunjukkan semua operator dari berbagai negara, pilihlah yang Indonesia atau operator dari negara mana yang kamu pakai. Kamu juga bisa mengisi pula milik keluarga kamu. 

Nanti akan muncul berbagai nama operator selluler negara tujuan,stelah pilih Indonesia maka akan muncul seperti ini.



6. Sekarang tinggal masukkan nomor HP yang ingin kamu isi pulsanya, lalu pilih jumlahnya berapa,yang paling bawah biarkan saja kemudian klik tombol OK di pojok kanan atas. Seperti ini


7. Sekarang tinggal masukkan nomor hp yang ingin kalian isi pulsanya,lalu pilih jumlahnya berapa,yang paling bawah biarkan saja kemudian klik tombol OK di pojok kanan atas. Seperti ini

Nah, lalu tunggu konfirmasi dari provider seluler kamu... mudah bukan? Selamat mencoba!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih