Thursday, December 15, 2016

Cara Mudah Belanja Online Dengan Menggunakan Webmoney

loading...
Webmoney merupakan salah penyedia layanan E-currency atau tempat penyimpanan uang elektronik yang cukup populer, di samping ada beberapa penyedia e-currency lain seperti Paypal, Payoneer dan lain sebagainya.

Dari beberapa layanan tersebut,  Webmoney memang masih kalah populer, tapi Webmoney memiliki beberapa keunggulan, di mana  ia tidak membutuhkan verifikasi kartu kredit segala macam, jadi cukup buka akun dan langsung bisa digunakan untuk menerima atau melakukan pembayaran.

Dengan webmoney, kita bisa membeli pulsa HP langsung (silahkan baca caranya di sini) dengan mudah langsung dari situsnya atau aplikasi yang tersedia di Android.

Nah, yang tak kalah menarik, uang di Webmoney juga bisa digunakan untuk belanja online, tertutama belanja di situs-situs e-commerce atau toko online luar  negeri. Jadi, kamu bisa membeli barang-barang dari luar negeri dengan kualitas yang bagus hanya dengan membayar lewat Webmoney alias tanpa kartu kredit.

Apa saja toko online yang menerima pemyaran lewat Webmoney? Jangan kaget, hingga saat ini, terhitung ada sekitar 50.000 merchant situs yang mau menerima pembayaran lewat Webmoney.

Luar biasa bukan? Jadi bagi kamu yang suka hunting barang-barang dari luar negeri, kesempatan nih bisa bisa beli pake Webmoney.

Berikut admin ulas beberapa di antaranya:

1. BangGood.com

Banggood.com merupakan situs Toko Online luar ngeri yang menerima pesanan luar negeri. Harga yang ditawarkan Murah Murah dan juga Banyak Diskonnya.

Misalnya, barang barang di banggood.com yang cukup terkenal adalah Drone, Harganya pun murah murah mulai dari $1 Dollar, bayangin aja Drone cuma $1 palingan. Ongkos kirimnya yang mahal, wajarlah semua toko online Luar Negeri Ongkirnya mahal mahal. Bahkan, beberapa item dagangan di Bang good bebas ongkos kirim (free shipping) ke Indonesia!

Bagi yang punya akun Webmoney, kamu bisa membayarkan belanjaan di Bang Good dengan Webmoney tanpa perlu menukat uang ke Dollar.

Cara Belanja di Banggood menggunakan Webmoney
  • Pertama daftar dulu di situs Toko Onlinenya Bang Good, ini alamatnya: www.banggood.com
  • Pilih menu Register dan isi pendaftaran.
  • Buka E-mail untuk Verifikasi pendaftaran..
  • Pilih metode pembayaran. Ohya, Bang Good menerima berbagai jenis pembayaran seperti Paypal, Webmoney, Credit Card, dan lain sebagainya.
  • Lalu pilih Webmoney
2. Aliexpress.

Ali Express juga telah bergabung bersama lebih dari 50.000 toko online yang menerima WebMoney. Pelanggan dari AliExpress dapat membayar langsung dan aman untuk pembelian mereka menggunakan WebMoney dompet.


Cara belanja hampir sama, yaitu melakukan pendaftaran terlebih dahulu, lalu pilih metode pembayaran lewat Webmoney.

Nah, lain kali kita sambung lagi ya ceritanya... 
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih