Tuesday, November 12, 2013

Penelitian di Vietnam Temukan Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Masih Perjaka Atau Tidak

loading...
Pham Thi Hong tengah melakukan pemeriksaan
Hasil penelitian di Vietnam ini patut menjadi perhatian. Pham Thi Hong, seorang akupunturis ternama mengklaim bahwa keperjakaan seorang pria dapat dideteksi berdasarkan suatu tanda di Tubuhnya.

Tanda keperjakaan tesrebut adalah sebuah bintik merah kecil yang terdapat di telinga seorang pria. Bila pria tersebut telah melakukan hubungan sesksual untuk pertama kali, maka tanda tersebut akan hilang. Pham menjelaskan bahwa tanda tersebut belum akan hilang bila pria hanya melakukan masturbasi.

Kesimpulan Pham ini cukup menggegerkan dan membuatnya terkenal dan menjadi selebriti media di Vietnam.

Kesimpulan Pham ditunjukkannya dalam sebuah kasus, di mana ia diminta untuk menguji tiga orang terdakwa yang diancam hukuman penjara karena tuduhan pemerkosaan.

Setelah melakukan pemeriksaan, Pham Thi Hong menyimpulkan bahwa ketiga terdakwa tidak bersalah dalam kasus tersebut, sebab ketiganya dinyatakan masih perjaka dan belum pernah berhubungan seksual sekali pun.

"Mereka semua memiliki bintik-bintik merah kecil di telinga mereka," kata Hong yang berusia 54 tahun. "Bintik-bintik seharusnya menghilang jika mereka telah melakukan hubungan seks. Pengalaman saya bertahun-tahun dalam hal ini, dan adanya bintik merah ini menunjukkan bahwa mereka semua belum pernah berhubungan seks sebelumnya." Ujar Hong.

Memang, Penyidik ​​yang memeriksa kasus ini mengalami kekurangan bukti untuk menjerat para terdakwa. Kesaksian saksi juga menunjukkan kepolosan mereka sudah dituntut 10 tahun penjaratersebut.

Menurut Hong, bintik merah
di telinga ini akan hilang
bila seorang pria sudah tidak perjaka
Hong mengakui bahwa dia pertama kali diajarkan bagaimana untuk menentukan apakah seorang pria telah pernah melakukan hubungan seks atau belum dengan merasakan denyut nadi mereka. Dia kemudian mengembangkan metode spot-terlinga setelah itu.

Tapi polisi mereka tentu tak percaya begitu saja terhadap Hong. Bahkan, klaimnya ini juga mendapat respon skeptisisme dari praktisi pengobatan tradisional lainnya, baik merkea yang bekerja dengan jarum, bumbu dan metode lain menggunakan teknik berabad-abad.

"Saya belum pernah mendengar metode ini sebelumnya," kata Nguyen Van Hao, 60, seorang ahli akupunktur yang telah berlatih selama 14 tahun. "Dari sudut pandang medis, tidak mungkin untuk menentukan apakah seorang pria telah melakukan hubungan seks atau tidak dengan merasakan denyut nadi atau memeriksa tempat merah di telinga mereka."

Namun Hong tetap yakin seyakin-yakinnya dengan metodenya tersebut, dan ia mengklain telah melakukan pengujian dan penelitian bertahun-tahun terhadap murid-murid dan pasiennya.

Sumber: [http://www.huffingtonpost.com/2010/07/02/male-virginity-test-helps_n_633481.html]
loading...

2 comments:

  1. dokter saja tdk dpt sepenuh nya menyebutkan bagaimana tanda dr seorang pria apakah msh perjaka atau tdk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah anehnya Gan... makanya banyak yang kurang percaya...

      Delete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih