Monday, December 23, 2013

[Free Link Download]: Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ... Is There? Absolutely No...!

Feature: Free Full Download Gratis Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk [2013] DVDRip BRRip HDRip Bluray

Salah satu film yang menghiasi layar lebar tanah air di akhir tahun 2013 ini adalah film besutan Sunil Soraya yang berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Film ini diangkat dari roman yang ditulis oleh Buya Hamka pada tahun tahun 1930an dengan judul yang sama. Ceritanya belatar kepulauan melayu nusantara pada tahun-tahun tersebut.

Secara sinopsis, film ini menceritakan hubungan percintaan yang dramatis antara Zainuddin dengan Hayati. Dari tanah kelahirannya di Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di antara keindahan ranah negeri Minangkabau ia bertemu Hayati, gadis cantik jelita, bunga di persukuannya. Kedua muda mudi itu jatuh cinta. Apa daya adat dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta suci mereka berdua. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang ingin menyuntingnya. Perkawinan harta dan kecantikan mematahkan cinta suci anak manusia. Zainuddin pun memutuskan untuk berjuang, pergi dari ranah minang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras membuka lembaran baru hidupnya. Sampai akhirnya ia menjadi penulis terkenal dengan karya-karya mashyur dan diterima masyarakat seluruh Nusantara.

Tetapi sebuah kenyataan kembali datang kepada diri seorang Zainuddin, di tengah gelimang harta dan kemashyurannya. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati, kali ini bersama Aziz, suaminya. Perkawinan harta dan kecantikan bertemu dengan cinta suci yang tak lekang waktu. Pada akhirnya kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya, dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Ada yang mengkritik film ini kurang meresapi nilai-nilai yang ingin ditanamkan penulis asli. Misalnya saja dari posternya yang memperlihatkan wanita dengan dada terbuka! Entah apa jadinya jika Buya Hamka masih hidup dan melihat poster film ini? ...???

Nah, bagi anda yang mencari link Full Download Gratis Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk [2013] DVDRip BRRip HDRip Bluray... Berikut DOWNLOAD HERE
loading...

2 comments:

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih