Thursday, September 18, 2014

Manfaat Mencium Kentut Bagi Kesehatan...! Amazing Lho Guys....:)

Bagaimana reaksi anda begitu mengetahui kawan di samping anda buang angin dan mengeluarkan bau tak sedap?

Nah, mulai sekarang, jangan marah lagi. Sebab peneliti dari University of Exeter, Inggris, mengatakan bahwa mencium bau kentut baik untuk Anda. Para peneliti menempatkan dengan cara tertentu dosis kecil hidrogen sulfida (H2S), gas berbau seperti telur busuk itu dapat membantu menjaga sel-sel untuk tetap sehat dan mengurangi risiko penyakit seperti demensia, diabetes, serangan jantung, stroke, bahkan penyakit kanker.

Bau kentut bisa menjadi hal terbaik yang Anda lakukan hari ini, demikian dikatakan peneliti University of Exeter, Inggris. Para peneliti mengatakan hidrogen sulfida yang diproduksi dalam usus yang menyebabkan gas beracun dalam dosis besar, sebenarnya cukup bermanfaat tapi dalam jumlah lebih kecil. Secara khusus, hal itu mempertahankan mitokondria yang sangat penting untuk kehidupan sel.

Meskipun hidrogen sulfida dapat dikenali dari baunya yang sangat tajam seperti bau telur busuk karena perut kembung, tapi secara alami diproduksi dalam tubuh dan sebenarnya bisa menjadi pahlawan kesehatan dengan implikasi yang signifikan untuk terapi berbagai penyakit pada masa depan," kata peneliti.

Para peneliti tidak meminta orang-orang untuk mengendus-endus ke arah keluarnya kentut. Sebaliknya, mereka telah mengembangkan senyawa yang disebut AP39 dan memberikannya dalam dosis yang tepat untuk sel-sel. Hal ini dapat mencegah atau memperbaiki kerusakan mitokondria yang dianggap kunci untuk mengobati berbagai penyakit.

Jika penelitian ini terbukti secara signifikan, Anda mungkin akan membayar atau berterima kasih kepada pria yang kentut seperti di tempat kerja, rumah, sekolah atau tempat lainnya karena telah menyelamatkan hidup Anda, demikian ditulis Laura Stamper kepada Time. 
loading...

1 comment:

  1. hahahhaaaa..
    tapi yang pasti
    klo masih bisa cium bau ketus pasti indra penciumanya masih bagus dan sehat.. hehehehee

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih