Monday, March 2, 2015

Tips buat Perokok: Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam Waktu 6 Hari...!

loading...
Salah satu organ vital yang terdapat dalam tubuh manusia adalah paru-paru.

Sebagai sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. paru-paru berfungsi menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah.

Meski sangat penting, namun banyak manusia yang secara sengaja atau tidak sengaja merusak paru-parunya sendiri, misalnya dengan kebiasaan merokok, menghidup udara berpolusi dan lain sebagainya, sehingga kinerja paru-paru bisa berkurang.

Nah, untuk meningkatkan kembali kinerja paru-paru, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan agar tetap sehat. Berikut cara dan tips membersihkan paru-paru dalam waktu 72 jam atau 6 hari yang admin kutip dari sebuah media virtual:

Pertama-tama, jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian anda. Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini.

Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Tapi, harus diingat, bahwa selama menjalani proses pemurnian paru-paru, tidak boleh melakukan pekerjaan berat, dan jangan membebani paru-paru anda dengan aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon hingga merasa kelelahan.

Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Jika Anda tidak menyukai rasa lemon, anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.

Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot (tin). Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.

Aktifitas pemurnian paru-paru ini bisa anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan di atas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih