Thursday, March 5, 2015

[Movie] Dark Justice: Ketika Hukum Tak Lagi Memberikan Keadilan...

loading...
Apakah yang lebih tinggi daripada keadilan? Bagaimanakah rasanya ketika keadilan mustahil didapatkan? Bagaimana jika hukum justru tidak memberikan keadilan?

Jika anda pecinta epik-epik keadilan, anda pasti tertarik pada film serial yang satu ini. Dark Justice! Dark Justice merupakan film serial Amerika yang menceritakan drama seorang hakim yang bertindak 'main hakim sendiri pada malam hari' sehingga ia dapat menghukum pelaku kejahatan yang dibebaskan oleh para Juri.

Sistim hukum di Amerika memang berbeda, seorang terpidana ditentukan bersalah atau tidak berdasarkan keputusan juri, sementara hakim hanya sekedar 'mengetuk palu'. Dalam banyak kasus, banyak penjahat yang bebas dari kejahatan dengan berbagai sebab, hal ini membuat sang hakim geram dan membuat keadilan lain di malam yang gelap.

Film ini berkisah tentang Hakim Nicholas Marshall yang diperankan aktor Ramy Zada (1991) dan Bruce Abbott (1992-1993).

Serial ini mulai ditayangkan pada tahun 1991 dan berlangsung selama tiga season (66 episode) hingga tayang terakhir pada tahun 1993.

Selama musim pertama, film serial ini disyuting di Barcelona, Catalunya, Spanyol . Sebelum musim kedua, seri harus beralih lokasi karena anggaran kendala yang disebabkan oleh Olimpiade 1992. Musim kedua dan ketiga disyuting di Los Angeles, California .

Konon, Aktor Ramy Zada, yang memainkan peran utama Hakim Nicholas Marshall selama musim pertama, tidak tersedia lagi main pada musim kedua karena perubahan lokasi, dan Bruce Abbott terpilih sebagai penggantinya. Lokasi ini juga menjadi alasan utama di balik casting beberapa Spanyol aktor seperti Begoña Plaza di peran utama.

Sinopsis Film Dark Justice
Nicholas Marshall, mantan perwira polisi dan jaksa, menjabat sebagai hakim. Dalam perjalanan karirnya sebagai pengadil, ia kehilangan kepercayaan pada sistem hukum setelah istri dan putrinya dibunuh dalam serangan bom mobil. Sang pembunuh justru bebas dengan alasan legal,

Akhirnya, Marshall menjadi main hakim sendiri pada malam hari. Ia didedikasikan hidupnya untuk sesuatu yang dia sebut sebagai "keadilan gelap". Ia menghukum penjahat yang menghindari hukuman karena kelihaian hukum.

Untuk membantu mencapai tujuannya, Marshall menggunakan tim spesialis yang disebut oleh pers lokas sebagai "The Night Watchmen." Tim ini merupakan kelompok sipil yang bekerja untuk misi pemerintah Impossible Mission Forces.

Marshall biasanya menargetkan penjahat yang ia adili di ruang sidang yang kemudian terpaksa ia bebaskan karena dinyatakan tidak bersalah oleh para juri. Marshall akan mengabaikan terdakwa tersebut dengan peringatan, "Keadilan mungkin buta, tapi ia bisa melihat dalam gelap."

Malamnya, ia akan tampil dengan samaran pria berambut gondrong, berjaket kulit dan naik motor, ia lantas menegakkan hukum lain: 'main hakim sendiri'. Dengan cekatan, tim pembantunya melakukan operasi rumit yang sulit dideteksi.

Begitulah aksi Marshall... Bagaimana, tertarik menonton serial jadul ini? Pantau terus update linknya di situs ini.
bukan link download
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih