Wednesday, November 5, 2014

[Video]: Pengusaha Bagikan Seluruh Isi Supermarket Secara Gratis Kepada Warga

loading...
Puluhan orang menyerbu sebuah supermarket yang terletak di kawasan Aziziyah, Mekkah beberapa waktu lalu, mereka lalu mengambil barang yang ada semampu mereka dan membawanya pulang tanpa harus membayar sepeser pun.

Kenapa bisa begitu? Ternyata sang pemilik supermarket telah mensedekahkan seluruh isi supermarket kepada siapa saja yang mau. Supermarket tersebut selama ini menjual makanan dan minuman serta barang-barang keperluan harian lainnya.

Supermarket 'AN-NURI' yang terletak tak jauh dari Masjidil Haram tersebut adalah milik seorang pengusaha bernama Salman Al-Maliki. Beberapa waktu sebelumnya, otoritas kota Mekkah merencanakan proyek pembangunan jalan raya yang kebetulan mengharuskan supermarket tersebut harus dibongkar.

Otoritas kota Mekkah pun memberi pengusaha tersebut sejumlah uang yang cukup besar sebagai ganti rugi penggusuran tersebut. baru saja memberinya sejumlah yang uang cukup besar sebagai ganti rugi. Setelah itu, sang pengusaha pun mensedekahkan seluruh isi supermarket kepada warga secara ikhlas.

Puluhan warga termasuk para imigran asing pun memanfaatkan kebaikan hati pengusaha tersebut untuk mendapatkan barang keperluan mereka secara cuma-cuma.

Subhanallah...
Lihat videonya di bawah ini:

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih