Saturday, November 8, 2014

Ini Dia Rumah Termahal di Dunia, 17 Upper Phillimore Gardens Seharga 1,58 Milyar Dolar

loading...
17 Upper Phillimore Gardens rumah villa termahal di dunia
Rumah tempat tinggal termahal di dunia ternyata bukan Istana Beckingham tempat tinggal Ratu Victoria yang memiliki 775 kamar.

Rumah termahal di dunia itu ternyata adalah sebuah villa 10 kamar yang terletak di Kensington Palace Garden, rumah itu bernama 17 Upper Phillimore Gardens yang baru saja terjual seharga 1,58 Milyar Dolllar!

Pembelinya adalah seorang wanita pengusaha asal Ukraina bernama Elena Franchuk, yang juga merupakan teman dari Sir Elton John. Demikian dilansir dari surat kabar Standard terbitan Inggris.

Berdasarkan perhitungan harga, rumah ini mengalami kenaikan harga setiap hari sebesar USD 650 atau sekitar 7 juta rupiah. Rumah ini dibeli pertama kali oleh penjualnya pada tahun 2008 seharga 128 Juta USD, dan 6 tahun kemudian (2014) ia jual kembali seharga 1,58 Milyar USD.

Banyak yang heran apa yang membuat rumah villa ini begitu mahal, lebih mahal dari harga kapal selam paling canggih atau dari seluruh saham sebuah rumah makan cepat saji terkenal? Padahal Dilihat dari bentuknya, villa 6 lantai ini tergolong 'biasa'. Desas desus mengatakan bahwa salah satu kamar di villa ini dapat mengamankan seseorang dari serangan teroris. 
loading...

1 comment:

  1. Makanan cepat saji banyak dibuat oleh restoran-restoran. Selain terbukti cepat, pelayanan yang praktis juga membuat menu cepat saji menjadi semakin diminati. Sebagai pemilik restoran, Anda hanya perlu pintar2 saja memilih Kemasan makanan.

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih