Wednesday, November 26, 2014

Bisakah Hipnotis Dilakukan Lewat Telepon Selular (Ponsel)...?

loading...
Baru-baru ini, publik Arab Saudi dihebohkan dengan pesan berantai yang berisi peringatan agar tidak menerima panggilan telefon dari nomor yang tidak dikenal.

Pesan itu menyebutkan bahwa menerima panggilan telepon semacam itu berpotensi merugikan, sebab bisa jadi yang menelepon adalah tukang hipnotis atau penyihir yang bisa melakukan aksinya lewat panggilan telepon.

Dalam laporan yang tidak resmi disebutkan bahwa hingga saat ini sudah ada 17 orang gadis yang menjadi korban dari kejahatan hipnotis semacam ini, sebagaimana juga disebarkan dalam pesan berantai tersebut.

Dikutip dari harian Ein Elyom, pakar ruqyah syar'iyyah, Anas El-Rajihi mengatakan bahwa pesan berantai semacam itu hanyalah omong kosong atau hoax belaka. Sebab, hipnotis semacam ini mustahil dilakukan, kecuali jika disertai dengan ritual tertentu, misalnya disertai dengan sihir terhadap potongan rambut, pakaian atau bekas potongan kuku korban. Dalam hal ini, si penyihir bisa saja membuat buhul-buhul dan ikatan sihir yang kemudian dilanjutkan dengan percakapan telepon, itu pun akan memakan waktu yang sangat lama. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih