Thursday, November 6, 2014

[Video + Ulasan]: SPROUT, Komputer Masa Depan Super Canggih Dari HP, Tanpa Keyboard, Tanpa Mouse

loading...
Perkembangan teknologi komputer semakin hari semakin mengejutkan masyarakat dunia. Perusahaan-perusahaan besar bersaing meluncurkan produk komputer terbaru dan tercanggih.

Seperti perangkat komputer terbaru dari HP yang bernama SPROUT.  Ya, HP baru saja memperkenalkan sebuah komputer super canggih itu beberapa waktu lalu, hebatnya Komputer desktop yang tidak menggunakan keyboard fisik seperti halnya komputer lain.

Sebagai pengganti keyboard, terdapat touchpad super sensitif berukuran besar yang memungkinkan pengguna melakukan interaksi yang menarik. HP Sprout juga dilengkapi dengan proyektor yang terletak pada bagian atas monitor yang memberikan cara cepat pada saat ingin melakukan scanning dokumen melalui pengalaman teknologi 3D.

Kabarnya, Sprout mulai ditawarkan oleh perusahaan Amerika tersebut dengan harga mulai dari 1899 USD atau sekitar 22,78 juta Rupiah. Dengan uang sebesar itu, Anda akan memperoleh komputer dengan layar 23 inci full HD, prosesor Intel Core i7-4790S with Intel HD Graphics 4600 dan GeForce GT745A, RAM 8GB, SATA drive 1TB serta SSD sebesar 6GB.

Bersiaplah menyambut Sprout!

Tonton kecanggihannya pada video di bawah ini:

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih