Friday, September 6, 2013

Pria Brazil Akan Menikah Dengan Kambing Yang Dicintainya... Apa Sebabnya?

loading...
Weleh-weleh... Memang geleng-geleng melihat kelakuan orang zaman sekarang. Seorang pensiunan tukang batu di Brasil berencana akan menikah dengan seekor kambing kesayangannya bulan Oktober mendatang.

Pria 74 tahun bernama Aparecido Castaldo itu akan menikahi kambing peliharaannya yang bernama Carmelita yang saat ini berusia lima tahun.

Aparecido adalah seorang duda yang sudah memiliki delapan anak. Kepada surat kabar Brasil Paraiba, ia mengutarakan alasannya menikahi kambing tersebut:

"Barangkali orang menilai itu (menikah dengan kambing) salah. Tapi saya punya alasan, saya menikahi kambing karena saya suka, sebab kambing tidak berbicara (tidak cerewet), tidak pernah meminta uang berbelanja, dan tidak bisa hamil." Ujarnya kepada wartawan. Wah... wah... intinya, kambing itu tidak matre!

Rencananya, pernikahan itu akan dirayakan pada tanggal 13 Oktober tengah malam di sebuah gereja bernama "Ingreja do Diabo" atau "gereja setan", di Jundiai, Brasil.

Upacara akan diresmikan oleh seorang 'Uskup' yang menyebut dirinya Tom Devil (Tom Iblis).

Devil mengatakan kepada awak media, bahwa ini bukan kambing pertama Aparecido, sebab pria itu memang penyuka binatang. Apericido tentu tidak akan 'menggauli' kambing tersebut, dia hanya butuh pendamping, dan tidak akan hubungan antara keduanya.

Uniknya, diberitakan bahwa Carmelita ternyata sudah memakan gaun pengantin pertamanya. Ya, namanya aja kambing, apa saja dimakan. Tapi sebuah gaun lain tengah dipersiapkan untuknya di São Paulo.

Meskipun Castaldo tidak akan bercinta dengan istrinya, tapi tentu saja perilaku seperti ini membuat geli banyak orang.

Sumber: Huffington Post
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih