Monday, September 2, 2013

Wooow... Koki Thailand Menggoreng Tangan Sendiri...! [++Foto Ekslusif]

loading...
Biasanya, untuk menggoreng di minyak panas mendidih, para koki menggunakan sendok besi atau baja.Tapi tidak begitu bagi koki dari Chiang Mai,Thailand yang satu ini.

Koki bernama Mr Trichan, 50 tahun, ini biasa mengeruk gorengan dengan tangan sendiri! Sehingga ia terlihat seperti menggoreng tangannya. Aksi Mr. Trichan ini begitu terkenal dan dipercaya memiliki kebolehan dan kelebihan luar biasa.

Mr. Trichan biasa menggoreng ayam tanpa menggunakan sudu atau sendok makan. Beliau hanya menggunakan tangannya untuk memasukkan potongan ayam ke dalam minyak masak panas mendidih. Kemudian memasukkan tangannya lagi untuk mengangkat dan mengeluarkan ayam goreng yang sudah masak dari dalam kuali yang penuh dengan minyak masak mendidih pada suhu 480 deracat Celcius.

Namun kulit tangannya tetap tidak melepuh, dan terlihat baik-baik saja tanpa cidera sedikit pun akibat kesan minyak yang panas itu.



Mr Trichan merupakan pemegang rekor ”Guinness Book of World Record ” untuk kategori mengangkat 20 potong ayam dari minyak masak mendidih 480c dalam waktu 1 menit.

Mari kita lihat aksi-aksi Mr. Trichan di bawah ini:




loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih