Wednesday, September 11, 2013

Konspirasi Kemakmuran dan Harmonisasi Kudeta Hati

loading...
jengkolisasi lauk pauk
Selamat berjumpa lagi semuanya. Hari ini kita kita akan membahas tentang suatu tema penting yang ramai diperbincangkan publik maya bekalangan ini. Ya, apalagi kalau bukan konspirasi kemakmuran dan harmonisasi kudeta hati.

Di zaman pancaroba yang serba anomali ini, situasi memang tidak terkendali. Banyak terjadi manipulasi dan korupsi sehingga banyak orang yang terjerumus pada politisasi kondisi dan situasi.  

Terlebih di saat ini merupakan era globalisasi, di mana industrialisasi dan modernisasi sudah merasuki sisi-sisi kehidupan privasi. Akibatnya, terjadi stagnasi dan tindakan anarki yang merugikan masyarakat yang tengah bersosialisasi.

Namun patut disayangkan, banyak juga pengamat yang melihat kondisi ini sebagai konspirasi kemakmuran belaka, di mana semua orang bersaing secara tidak sehat dengan menebar isyu-isyu yang merusak prestise dan previlage individual.

Tapi tak sedikit juga yang memiliki visi serius dalam menanggapi hal ini. Mereka menyarankan agar segera diambil tindakan preventif dan subversif guna meminimalisir terjadinya kudeta hati. Umumnya kalangan ini berasal dari mereka yang berumur birthday twenty eight atau sederajat.

Di bidang ekonomi terjadi inflasi dan rush yang merusuhkan hati. Lauk pauk tak lagi terbeli sehingga terjadi jengkolisasi dan susah makan nasi.  

Basicly, walaupun KONTROVERSI HATI kita menunjukan kepada KONSPIRACY KEMAKMURAN yang kita pilih ya..  Gak, kita belajar ya, apa ya.. HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan.
Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram STATUSISASI kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi CONFIDENT, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk LABIL EKONOMI.

Besikli kontropersi hati aku dan konspirasi kemakmuran yang kita pilih atas harmonisasi dari hal yang terkecil untuk kepentingan kudeta apa yang menjadi keinginan... mempertakut? mempersuram? statutisasi kemakmuran kita harus mensiasati itu agar labil ekonomi kita lebih baik...   

Yah, yang pasti, sudah banyak terjadi kooptasi dan disharmonisasi yang membuat orang apatis dan pusing 7 keliling sehingga mereka harus minum obat sakit kepala. Termasuk anda yang membaca tulisan ini, Kalau puyeng, segera minum obar migrain sebelum terjadi peningisasi yang mengharuskan anda malakukan imunisasi.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih