Tuesday, June 25, 2013

Alamak.... Politisi Inggris Mengaku Menikah dengan ALIEN dan Punya Anak Alien...!!!

loading...
Secara mengejutkan, seorang politisi Inggris bernama Simon Parkes membuat pengakuan menghebohkan. Dalam sebuah acara di stasiun televisi setempat, Simon mengaku telah menikah dengan wanita luar angkasa (Alien) dan memiliki anak yang juga berupa alien.

Parkes yang merupakan ayah tiga anak ini mengaku bahwa dirinya bukan hanya terlibat pernikahan dengan makhluk bumi, tapi juga dengan makhluk alien. Bahkan, ia menyatakan bahwa dirinya sebenarnya adalah putra seorang alien!

Dalam film dokumenter yang berjudul "Pengakuan korban penculikan Alien," Parkes menggambarkan memori pertamanya ketika diangkat dari tempat tidurnya oleh alien. Dia mengklaim "ibu kandung" nya sebenarnya adalah alien hijau yang memiliki 9-kaki dengan delapan jari.

Cerita Parkes yang aneh ini mengundang tanda tanya banyak pihak. Salah satu pertanyaan iseng yang dikemukakan orang adalah, bagaimana ia kemudian berhubungan intim dengan wanita alien tersebut? Parkes menjawab bahwa  dirinya bertemu empat kali per tahun dengan alien yang diberi nama "Cat Queen" (Ratu Kucing) tersebut. Dari hubungan mereka ini, Parkes mengaku memperoleh seorang anak alien yang diberi nama Zarka.

Simon Parkes {foto: Huffingtonpost}
Bagaimana dia bertemu dengan Cat Queen untuk pertemuan tersebut? Parkes sendiri tidak cukup tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi dia bersedia untuk mencoba. Parkes menantang bagi mereka yangt idak percaya untuk mengikuti gerak-geriknya 24 jam untuk membuktikan hal tersebut.

"Apa yang akan terjadi adalah bahwa kita akan berpegangan tangan dan saya akan berkata, 'Aku siap," dan kemudian teknologi saya tidak mengerti akan membawa kami ke sebuah benda yang mengorbit bumi, "katanya.

Lanta bagaimana sikap keluarga Parkes?

"Istri saya tahu tentang hal itu, dan ia jelas sangat bahagia". Ujar Parkes. "Memang hal ini menyebabkan beberapa masalah, tetapi tidak pada tingkat manusia, jadi saya tidak melihatnya sebagai sesuatu yang salah."

Sebagian pihak menuding bahwa pengakuan Parkes ini tak lebih dari sekedar bualan untuk melambungkan popularitasnya di dunia politik. Bagaimana pendapat anda?

Sumber: Metro
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih