Tuesday, May 28, 2013

5 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Terbaik

loading...
Belajar bahasa asing sudah menjadi kebutuhan di era sekarang ini. Perkembangan dunia yang cepat menjadikan perbauran antara bangsa semakin pesat, era globaliasi makin menuntut kemampuan bahasa asing guna revivalitas dan kesuksesan hidup.

Berbagai tempat kursus pun dibuka, fakultas-fakultas bahasa asing disesaki mahasiswa. Nah, tapi bagi anda yang punya sedikit waktu untuk belajar bahasa asing, anda dapat mempelajarinya secara online, sebab sekarang ini sudah banyak situs yang menyediakan fasilitas belajar bahasa asing secara gratis. Berikut kami infokan beberapa situs belajar bahasa asing terbaik saat ini:


1. buusu.com

Buusu adalah komunitas online dengan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia. Di situs ini, anda dapat belajar online secara gratis berbagai bahasa di dunia. Selain memiliki kursus bahasa interaktif, anda juga bisa mendapatkan akses ke panduan tata bahasa yang disediakan oleh penerbit terkemuka seperti Collins, Kamus Macmillan Kamus dan lain-lain. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas online untuk berlatih keterampilan bahasa baru yang anda pelajari. Dan hebatnya, di akhir sesi, anda bisa mendapatkan sertifikat khusus yang membuktikan bahwa anda telah mempelajari dengan situs ini.

2. Keewords.com

Keeword.com menawarkan sebuah cara yang inovatif dan bebas untuk belajar bahasa asing secara gratis. Di situs ini, anda memilih bahasa ibu anda dan kemudian memilih paket atau tingkat belajar yang anda inginkan, mulai dari A1 hingga C2. Setelah kursus di situs ini, anda serasa sudah siap untuk melakukan perjalanan akhir pekan atau memesan makanan dengan bahasa baru anda! Website ini menegaskan, bahwa jika anda menguasai 1.500 kata yang paling umum dalam sebuah bahasa, berarti anda sudah memahami 75% bahasa tersebut!



3. livemocha.com

Di situs ini, anda dapat belajar bahasa asing dengan cara berlatih membaca, menulis dan berbicara dengan latihan online secara gratis. Ada dua program utama yang ditawarkan, yaitu belajar untuk pemula dan menengah. Untuk pemula, anda bisa mulai tanpa mengetahui banyak sebuah bahasa dan memahami beberapa ungkapan khusus untuk pemula. Kursus Pemula fokus pada Nomina, Kata Sifat, Bentuk jamak, Bilangan, Karir, Preposisi, Konjugasi dan banyak lagi topik lainnya.

4. mylanguageexchange.com

Di situs ini, anda dapat kursus bahasa asing secara interaktif, yang mana Anda dapat menemukan pengguna lain yang ingin belajar bahasa ibu anda, dan imbalannya anda juga dapat belajar bahasa mereka. Hebat bukan? Dengan cara begini, suasana belajar tidak akan monoton dan lebih pada bentuk perbincangan ringan dan makin mempererat persahabatan global.

5. 101languages.net

Sepertinya situs ini tidak main-main, kursus online ini memiliki materi yang cukup untuk anda mulai belajar secara gratis. Jika anda klik pada kategori dari sidebar Anda dapat melihat dan berlatih kalimat dengan terjemahan dan pengucapan, pasti tempat untuk tidak mengabaikan untuk pemula.

Nah, sekarang pilihan ada di tangan anda. Kursus mana yang anda pilih? Atau pilih ke lima-limanya? Selamat belajar!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih