Wednesday, September 2, 2015

Kecanggihan Cicret, Rasakan dan Kendalikan Layar Smartphone di Kulit Tubuhmu

Teknologi super canggih seperti yang kita lihat di film-film tidak lagi khayal, tapi sudah menjadi kenyataan!

Ya, sebuah perusahaan teknologi asal Perancis yang bernama Cicret sudah mewujudkan keinginan banyak orang yang ingin mempunyai teknologi super keren yang ada di kulit tangan.

Dengan teknologi ini, kamu bisa mengendalikan layar sentuh smartphone langsung di atas kulit tanganmu seperti dalam film fantasi!

Cicret adalah perusahan dari Perancis yang mulai pada tanggal 31 Agustus 2014 yang lalu, mereka mengadakan suatu pengumpulan dana melalui web crowd funding dihalaman Indiegogo untuk menciptakan suatu gadget berupa wearable Android device yang akan memancarkan proyektor dan akan membuat lengan kamu seolah-olah memiliki layar yang dapat kamu sentuh selayaknya smartphone.

Seperti apa? Lihat saja video di LINK INI;

Sekarang mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana hal itu bisa terjadi?

Teknologi Pico projector di gelang Cicret akan memancarkan proyeksi dari layar Android ke kulit tangan. Di dalam gelang ini sudah tertanam 8 sensor proximity, yaitu sensor berkemampuan jarak jauh yang ada juga dalam teknologi sensor di smartphone Lumia. Fitur vibrasi juga akan memudahkan kamu mengetahui jika ada notifikasi yang masuk ke gelang Cicret ini. Tak ketinggalan WIFI, storage (16GB & 32GB), memory card, dan konektivitas bluetooth juga sudah ditanamkan kedalamnya.

Gelang Cicret memiliki 2 ukuran dengan 10 pilihan warna. Dengan teknologi dan kemudahan yang ditawarkannya, bisa jadi popularitas jam tangan cerdas bakal dikalahkan oleh si gelang cerdas ini.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih