Thursday, August 14, 2014

Jadikan Momen Melahirkannya Sebagai Tontonan, Wanita Inggris Ini Jual Tiket Seharga 17.000 US$

loading...
Di dunia yang makin tua ini, ada-ada saja kelakuan manusia. Bila lazimnya momen melahirkan merupakan momen sakral yang membahagiakan, tapi wanita di Inggris ini justru berencana memanfaatkan momen melahirkannya sebagai tontonan komersil.

Itulah yang dilakukan oleh Josie Cunningham, seorang model yang tengah hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat. Josie mengumumkan bahwa siapa yang ingin menyaksikan dirinya melahirkan dipersilahkan dengan syarat membeli tiket seharga 10.000 Poundsterling atau setara 17.000 US$ (atau sekitar Rp. 190 juta rupiah)..!

Josie memang kontoversial. Sebelumnya, wanita 23 tahun dari Leeds tersebut berencana untuk menggugurkan bayi ke-3 nya itu karena alasan akan tampil dalam sebuah acara televisi.  Tapi belakangan ia berubah fikiran, ia memilih menjadikan momen melahirkan itu sebagai kesempatan mendulang uang hingga timbullah ide tak lazim ini.

Selain itu, Josie juga berencana mengabadikan momen tersebut dan mengabadikannya dalam bentuk DVD untuk kemudian dijual.

Lantas bagaimana respon publik?

Ternyata, 14 menit pasca pengumuman tersebut, sudah ada 3 orang yang membeli tiket fantastis tersebut. Demikian seperti di-tweet Josie dalam akun Twitter miliknya yang di-follow oleh sekitar 27000 follower.

Diyakini, tiga dari empat tiket tersebut dibeli oleh wartawan, sedangkan tiket keempat diduga dibeli oleh seseorang yang digambarkannya sebagai 'super-fan'.

Dua terjual seharga £ 10.000 sementara dua lainnya dijual seharga masing-masing £ 5.000. Cunningham mengatakan bahwa harga tiket termurah sudah termasuk perjalanan dan akomodasi, sementara yang lebih mahal akan memungkinkan pemegang tiket untuk memfilmkan kelahiran dan mengambil foto.

Komentara beragam pun muncul dari publik. Sangat banyak koementara bernada sinis yang dilayangkan kepada Josie.

Salah seorang pembaca di Dailymail misalnya berkomentar: "Stop making stupid people famous!" (Tolong jangan buat orang bodoh jadi terkenal!)

Ada pula yang mengatakan: "What an utterly revolting person!" (Orang yang sangat mengerikan).

Ada juga yang berkomentar: "I have learnt over the years, people who have thick skin, have thicker wallets" (Saya telah belajar bertahun-tahun, bahwa orang yang punya "kulit tebal" [tak punya malu] akan punya 'dompet tebal' [banyak uang]).

Sumber: Dailymail
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih