Thursday, August 21, 2014

[Foto]: Ini DIa Sikat Gigi (Brus Gigi) Termahal di Dunia...!

Anda sedang sakit gigi? Kalau iya, barangkali itu disebabkan anda malas gosok gigi. Makanya, jangan lupa gosok gigi dua kali sehari, terutama sebelum tidur, dan ganti sikat gigi anda setiap 6 bulan sekali.

Nah, bicara soal sikat gigi, kalau mau beli sikat gigi, jangan yang bikin kantong jebol ya, seperti sikat gigi yang satu ini! Ya, sikat gigi merek REINAST buatan Jerman ini merupakan sikat gigi termahal di dunia. Bagaimana tidak, jika anda ingin memiliki sikat gigi super mewah ini, siap-siap merogoh kocek sebesar 4350 US$ atau sekitar 50 juta rupiah! Woow!!!


Apa yang membuat sikat gigi ini mahal? Usut punya usut, ternyata bahannya lah yang membuatnya jadi super mahal. Sikat gigi Reinast terbuat dari titanium murni kualitas tinggi, dan memiliki fitur unik berupa lapisan antibakteri pada bagian kepala yang menjaga terhadap serangan bakteri dan kuman agar benar-benar dipastikan terwujudnya kebersihan maksimal.

Sikat gigi ini tersedia dalam 9 warna pilihan, dan hebatnya lagi, kepala sikat dapat diganti-ganti dengan aneka warna favorit.

Bagaimana bentuknya, mari kita lihat.





loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih