Thursday, August 6, 2015

Kejutkan Dunia, Surat Einstein Yang Dijual di Situs Ebay Cela Inggris dan Israel

loading...
surat Albert Einstain  [klik gambar untuk memperbesar]
Sebuah manuskrip berharga laku terjual di situs E-Bay seharga 16.000 US Dollar (atau sekiatar 216 juta rupiah). Manuskrip tersebut merupakan surat yang ditulis ketik dan ditandatangai oleh ilmuwan dunia Albert Einstein berisi kegundahannya atas situasi di Timur Tengah.

Dalam surat tersebut, Einstein memperingatkan bahwa, “Jika kehancuran menimpa kita [Yahudi ‘Israel’] di Palestina, itu adalah kesalahan Inggris (yang telah menyebabkan seluruh kegagalan ini sejak pertama kali!), juga ini kesalahan dari organisasi teroris di dalam jajaran tubuh Yahudi.”

Seperti diketahui, Menurut Albert Einstein (yang meninggal tahun 1955) yangd dikenal sebagai fisikawan dunia adalah seorang Yahudi Jerman yang mencari suaka politik di Amerika saat Hitler berkuasa.”

Meskipun awalnya Einstein pendukung Zionisme, namun ia menjadi semakin vokal dalam kritiknya terhadap apa yang terjadi di Palestina, terutama setelah pembantaian di Deir Yassin pada 1948,” lanjutnya.

Dalam surat tersebut, Einstein menulis:
April 10,1948
Mr. Shepard Rifkin
Exec.Director
American Friends of the Fighters for the Freedom of Israel
149 Second Ave.
New York 3,N.Y.
Dear Sir:
When a real and final catastrophe should befall us in Palestine the first responsible for it would be the British and the second responsible for it the Terrorist organizations build up from our own ranks.
I am not willing to see anybody associated with those misled and criminal people.
Sincerely yours, (Signed, ‘A. Einstein’)
Albert Einstein.
Albert Einstein sendiri menyatakan dalam surat yang ditujukan untuk menasihati pihak pembela kebebasan “Israel” itu bahwa mereka telah tertipu, dan dirinya tidak mau bersama lagi dengan “orang-orang tersesat, dan kriminal” itu.

Sumber: http://mondoweiss.net/2013/10/terrorists-catastrophe-palestine
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih