Tuesday, April 21, 2015

Tanda-tanda Kamu Berjodoh Dengan Seseorang...!

loading...
Jodoh, usia dan rezeki merupakan ketentuan Tuhan yang sudah tertulis sejak azali. Manusia hanya bisa berikhtiar dan berusaha seraya berdoa agar diberi yang terbaik dalam hal-hal tersebut.

Khususnya jodoh, banyak manusia yang mencoba menggali dan mencari-cari siapakah yang kelak menjadi jodohnya. Hal ini membuat penasaran, sehingga banyak yang menempuh cara yang salah seperti melalui klenik dan magis, padahal semua itu bisa jadi hanya kesia-siaan.

Banyak orang yang setiap minggu melihat ramalan zodiak untuk mencari dan menentukan jodohnya, atau ada pula yang membaca doa-doa tertentu agar supaya diberi petunjuk melalui mimpi atau ilham lainnya.

Namun, berdasarkan telaah dan pengkajian yang mendalam atas pengalaman hidup, pada dasarnya manusia bisa mengetahui ciri-ciri apakah seseorang merupakan jodoh dengan dirinya atau bukan.

Bagaimana ciri-ciri orang yang berjodoh dengan anda? Berikut penjelasannya:

1. Kamu dan dia bisa disatukan tanpa banyak hambatan
Tak perlu pergi ke dukun! Cukup rasakan dan renungkan saja. Apakah selama ini anda pernah gagal dalam usaha menjalin hubungan dengan orang lain, tetapi tiba-tiba anda bertemu dengan seseorang dan dia mau menerima dan bersatu dengan anda tanpa hambatan?

Barangkali, itulah jodoh anda! Segala telah dimudahkan buat anda, jangan disia-siakan lagi.

2 . Keluarganya menerima Anda dengan senang hati
Dalam suatu hubungan pernikahan, bukan anda dan dia saja yang menjalin hubungan, tapi juga dua keluarga besar, terutama bagi kita yang hidup di negeri Timur ini.

Pernikahan mempersatukan dua keluarga yang dulunya mungkin berasingan. Oleh sebab itu, jika dia benar-benar adalah jodoh Anda, keluarganya akan menerima Anda dengan senang hati.

3 . Anda menghargai perbedaan di dalam hubungan
Hal ini dapat diketahui baik sebelum menjalin hubungan pernikahan maupun sesudahnya. Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda yang dipengaruhi oleh pola asuh dan tradisi keluarga masing-masing.

Ketika anda berdua menjalin hubungan, anda tentu merasakan ada perbedaan dalam berbagai hal, seperti hobi, kesukaan, keinginan, orientasi dan sebagainya. Namun ketika anda merasakan bahwa perbedaan tersebut  tidak menjadi penghalang bagi anda berdua, maka yakinlah bahwa dia adalah jodoh yang tepat buat anda! So jangan disia-siakan dan rusak hubungan anda!

4 . Hubungan Anda jadi semakin dekat dan saling membutuhkan satu sama lain
Hubungan yang langgeng adalah harapan setiap insan dalam membina keluarga. Ketika dalam suatu pernikahan anda semakin hari semakin merasakan kecocokan dan kedekatan satu sama lain, maka dia adalah jodoh yang tepat buat anda.

Para ahli psikologi menyebutkan bahwa hubungan yang baik akan mendatangkan ketenangan dan ketenteraman.

Bahkan, tak jarang anda semakin merasakan merindukan dan membutuhkan kehadirannya dalam kehidupan sehari-hari anda, dengan kata lain, anda berdua saat ini sudah sangat saling membutuhkan satu sama lain.

5 . Memiliki tujuan hidup yang sama
Memang tidak mudah memiliki orientasi hidup yang sama, tapi setidaknya seiring perjalanan waktu, dua orang yang berjodoh akan memiliki muara yang sama.

6 . Bersamanya Anda merasa mampu untuk menjalani masa depan
Ketika dia benar-benar jodoh anda, anda akan merasakan semangat yang lebih dari biasanya. Luasnya bahari kehidupan akan semakin mantap anda terjangi bersamanya.

Anda merasakan bahwa dialah sahabat yang tepat dalam mengarusi samudera kehidupan ini. Anda yakin bahwa anda akan sampai ke pantai tujuan bila sebiduk sebahtera dengannya.

7 . Dia akan menerima Anda apa adanya
Ini juga tanda yang paling penting. Hubungan yang anda jalin bersamanya adalah hubungan yang tulus tanpa maksud yang lain yang tersembunyi.

Bila anda merasakan hal ini dalam jiwa anda, maka yakinlah bahwa dia adalah jodoh yang tepat buat kehidupan anda.

8 . Tidak ada kepura-puraan
Sama dengan ciri di atas, suatu hubungan yang tepat tidak ada kepura-puraan di dalamnya. Kepura-puraan adalah pertanda hubungan palsu.

Baik anda atau dia akan menjalani hubungan yang ikhlas, anda tahu kekurangan dan kelebihannya, bahkan anda sudah kenal betul kebiasaan-kebiasaannya, namun anda berdua tetap akan saling melindungi dan menjaga satu sama lain.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih