Sunday, February 9, 2014

[Nostalgia]: Minyak Rambut Gaya Tahun 1980'an - 1990'an.

loading...
Salam semua... kali ini admin mengajak anda yang pernah melalui masa kecil atau masa remaja antara tahun 1970'an hingga 1990'an untuk bernostalgia bersama minyak rambut!

Ya, minyak rambut adalah aksesoris penting untuk bergaya bagi remaja tahun 80'an. Berikut beberapa deret minyak rambut populer pada tahun-tahun tersebut:

1. Tancho / Pomade
Minyak rambut ini cukup kental, aromanya sangat harum. Dengan minyak ini, rambut akan menjadi klimis, mengkilat serta mudah diatur.

2. Brisk
Ini dia minyak rambut anak-anak muda, mulai dari ABG hingga mahasiswa. Tekturnya lebih encer dan mirip-mirip kondisiner pasca keramas. Pria-pria jaman dulu itu memakai Brisk untuk menambah klimis penampilan rambut. 


3. Minyak Kemiri Cap 3 Anak
Minyak kemiri asli, sangat populer khususnya di Sumatera, sebab minyak ini adalah diproduksi di Bukittinggi. Harganya relatif terjangkau oleh semua kalangan.

Dipercaya, minyak ini membuat rambut jadi subur dan lemas sehingga mudah diatur. Bahkan, konon minyak ini juga bisa sebagai perangsang tumbuhnya bulu bagi para pria, seperti jambang, kumis dan janggur, sehingga terlihat lebih jantan dan macho.



4. Minyak Levender
Dengan kemasan bulat yang khas, minyak ini juga memiliki aroma yang unik.



loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih