Monday, November 9, 2015

Luar Biasa... Suami Berjalan Kaki 5 Km Antar Istri Ke Rumah Sakit

loading...
Ibarat kata pepatah: "Kasih suami sampai ke ujung nyawa", demikian kira-kira yang dirasakan oleh pasangan suami istri dari negeri jiran, Malaysia ini.

Halim Mustafa,53, pantas digelari suami penyayang dan setia. Bagaimana tidak, hingga di usianya yang merangkak senja, curahan cinta kasihnya kepada sang istri tidak kunjung pudar.

Sang istri yang bernama Che Pora Saad, 56 tahun, itu mengidap berbagai penyakit kronis seperti Tiroid dan Asma sejak sekitar 7 tahun silam sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit.

Keadaan sang istri yang demikian tak membuat Halim berpaling kasih. Ia rela mengantar istrinya bolak balik ke rumah sakit dengan kursi roda, bahkan meski terkadang harus berjalan kaki.

Kisah Halim terungkap setelah diberitakan sebuah harian terkemuka negeri Jiran itu kemarin, Halim tertangkap kamera tengah mendorong istrinya dengan kursi roda menuju Sultanah Bahiyah (HSB) Hospital di Kedah.

Halim mendorong sang istri dengan berjalan kaki sejauh 5 kilometer rumahnya di kawasan Flat Taman Setia Jaya karena tak satupun taksi yang mau memberi tumpangan dengan alasan tidak ada tempat buat kursi roda!

Semoga Tuhan memberi kesembuhan dan keberkahan! Amin!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih