Tuesday, November 24, 2015

BOLEH DISHARE! Potong 2 Atau 3 Iris Lemon, Lalu Rendam di Ari Panas, Ampuh Basmi Sel Kanker 10.000 X Lebih Kuat Dari Kemoterapi.. Hoax atau Benar?

Penyakit kanker menjadi momok menakutkan bagi manusia. Berbagai penelitian medis terus diupayakan hingga saat ini untuk menemukan cara pengobatan ampuh untuk penyakit ini. Sistem kemoterapi yang populer terus dikembangkan.

Selain cara modern, pencegahan dan pengobatan kanker secara tradisional juga banyak dilakukan, misalnya dengan mengkonsumsi buah-buahan yang kaya zat anti kanker, seperti buah lemon.

Sebuah tulisan berbahasa Inggris tentang manfaat lemon akhir-akhir ini banyak beredar, berikut salah satunya:

Bagi anda yang ingin mencoba, potong 2­ atau 3 irisan buah lemon, lalu dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas hingga tercipta air lemon bakal dengan tekstur sedikit " keruh "


Air lemon panas dapat melepaskan zat anti kanker dalam tubuh, hal semacam ini jadi penyembuhan kanker terbaru dalam dunia kedokteran. Berbeda dengan minuman lemon dingin yang cuma memiliki kandungan vitamin C, sama seperti tomat. Jadi, dari pada langsung makan, lebih baik dimasak dahulu dengan baik, karena tomat mentah tak memiliki kandungan lycopene.

Lemon merupakan buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, meski demikian ia tidak menghasilkan efek samping seperti kemoterapi.

Saat tekanan darah terlampau tinggi, lemon bisa mengatur tekanan darah, antidepresan serta gangguan neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon bisa memperlambat perkembangan sel kanker. Diekstraksi dengan therapy lemon, cuma akan menghancurkan sel­sel ganas, namun tak mempengaruhi sel­sel sehat.

Juice lemon, asam sitrat serta polifenol yang dihasilkan dari buah lemon bisa secara efektif mencegah tromboemboli vena, menstabilkan aliran darah dan mengurangi penggumpalan darah.

Demikian informasi yang saat ini beredar di jejaring sosial, dan tidak ada salahnya untuk dicoba!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih