Thursday, June 12, 2014

Subhanallah... Bunga 'Akhdariyah' Yang Selalu Mekar Ketika Azan Berkumandang...! [+Video]

loading...
Bunga Akhdariyah
Sungguh menakjubkan ciptaan Allah Swt. Seperti yang dapat kita lihat pada bunga yang satu ini. Ia biasa disebut sebagai bunga Akhdariyah, atau ada juga yang menyebutnya bunga Onothara.

Bunga Akhdariyah ini akan mekar dan mengembang setiap kali mendengar azan, dan akan kuncup kembali ketika azan selesai dikumandangkan!

Dalam sebuah video yang dirilis CNN (tonton di bawah), diperlihatkan bagaimana bunga yang dikelompokkan oleh ilmuwan ke dalam jenis Moonflower Plants ini mekar ketika mendengar azan. Objek yang menjadi sorotan CNN adalah bunga Akhdariyah di sebuah taman bunga di Azerbeijan.

Para ilmuwan menduga, bunga ini pada awalnya berasal dari daratan Meksiko, yang kemudian menyebar ke Amerika Utara dan Amerika Selatan, lalu tersebar pula ke berbagai negara di dunia.

Keajaiban bunga ini tidak hanya sampai di sini. Berdasarkan penelitian, bunga ini banyak mengandung zat asam gamma linolenic acid. Dari sebuah penelitian yang diadakan oleh sekelompok Ilmuwan di Tanzania, asam gamma linolenic sangat bermanfaat bagi penderita HIV AIDS. Disebutkan bahwa usia harapan hidup orang yang menderita HIV AIDS semakin bertambah ketika mengkonsumsi asam gamma linolenic yang dicampur dengan Omega 3.

Selain itu, bungan ini juga bermanfaat bagi kesehatan pencernaan, mengatasi kolesterol jahat dan menurunkan tekanan darah.

Silahkan tonton liputan CNN tentang bunga ajaib ini di video di bawah ini:

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih