Thursday, June 12, 2014

Mengetahui Tanda-Tanda Mengandung (Hamil) Anak Laki-laki / Perempuan Tanpa USG

loading...
Kehamilan merupakan saat-saat yang menggembirakan bagi seorang ibu, apalagi kehamilan tersebut merupakan kehamilan pertama. Kehamilan adalah nikmat dari Allah Swt yang tiada tara.

Sudah menjadi rahasia Allah Swt, seseorang akan diberi anak keturunan, entah itu laki-laki, atau perempuan, atau anak kembar. Semua menjadi takdir Yang Maha Kuasa, Dia-lah yang menentukan semuanya.

Berdasarkan pengalaman orang-orang terdahulu, kita bisa mengetahui apakah seseorang mengandung anak laki-laki atau perempuan dari ciri-ciri fisik.

Kendati tidak sepenuhnya benar, tapi yang namanya pengalaman tetap dapat dijadikan acuan. Berikut beberapa ciri seseorang wanita tengah mengandung anak laki-laki:

Posisi perut. 
Jika kandungan ada di bawah perut, maka besar kemungkinan Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Warna urine. 
Jarang sekali wanita melihat urinenya saat hamil, tapi inibisa menjadi tanda khusus. Jika urine berwarna lebih gelap, maka Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Jerawat. 
Hormon selama kehamilan memberikan peranan penting. Jika Anda teratur mendapatkan jerawat, itu adalah tanda Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Perut kecil. 
Banyak yang percaya, jika perut Anda tidak terlalu besar saat kehamilan, maka Anda hamil dengan anak laki-laki.

Ukuran payudara. 
Selama kehamilan ukuran payudara terus tumbuh membesar. Namun ketika Anda mengandung anak laki-laki, maka ukuran payudara sebelah kanan akan lebih besar daripada sebelah kiri.

Kaki dingin. 
Panas tubuh wanita hamil memang berubah, dan cenderung lebih hangat. Namun jika pada kaki suhunya dingin, maka Anda mengandung bayi laki-laki.

Detak jantung. 
Ini bisa menjadi petunjuk yang penting. Jika detak jantung di bawah 140 denyut per menit, maka bayi Anda adalah laki-laki.

Rambut tumbuh. 
Kecepatan pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh hormon, jika kandungan Anda adalah laki-laki, maka pertumbuhan rambut lebih cepat.

Ngidam. 
Wanita yang umumnya memiliki keinginan untuk makan yang asam atau asin, kecenderungan akan memiliki bayi laki-laki.

Posisi tidur. 
Selama kahamilan, wanita sering cepat lelah. Dan jika posisi tidur sering miring ke kiri, maka ia sedang mengandung anak laki-laki.

Tangan. 
Saat mengandung anak laki-laki, tangan akan sering kering dan cenderung pecah-pecah, walaupun sudah memakai pelembab.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih