Tuesday, May 26, 2015

Download Film Serial ELIF Subtitle Bahasa Indonesia Full Episode HD Quality.... Is There?


Seperti serial Turki sebelumnya yang cukup booming di tanah air, yaitu Film serial King Suleiman, kali ini publik tanah air kembali disuguhi tontonan sinema dari negeri Recep Tayip Erdogan ini.

Ya, serial itu berjudul ELIF dan tengah diputar di salah satu stasiun televisi swasta. bedanya, kisah Elif berlatar kehidupan modern, tidak seperti serial Sulaiman al-Qanuni yang berlatar abad pramodern.

Kehadiran sinema Turki ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, barangkali disebabkan karena faktor kesamaan keyakinan antara masyarakat Indonesia dan Turki yang notabene sama-sama muslim, yang mana tentu saja keduanya memiliki banyak kesamaan dalam berbagai problematika kehidupan.

Sekarang ini, film Turki lain juga sedang marak, misalnya film KAWIN PAKSA [download] yang dramatis.

Sinopsis Kisah Film Serial Elif
Kisah film Elif sangat menarik serta dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Secara umum, kisah Elif bekisar tentang drama perjalanan seorang gadis kecil nan cantik dan baik hati bernama Elif.

Di masa kecil, Elif menjalani kehidupan yang perih karena harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Tidak sampai di situ, Elif diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi.

Saat Elif berusia 6 tahun,  ibunya (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri. Sahabat sang ibu itu bernama Ayse, seorang pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja.

Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui.

Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Ayse berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan  mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta.

Akhir cerita Elif
Bagi kamu yang ingin nonton sambil berlinang air mata, tontonlah film ELIF ini! Jangan lupa siap-siapkan tisyu untuk menyeka air mata kamu!

Tapi, agar ceritanya lebih seru, silahkan tonton saja serialnya, nanti kita akan kisahkan bagian akhirnya, apakah berakhir happy ending atau dramatik!

Para pemeran film Elif
Tokoh Elif diperankan oleh bintang cilik Turki bernama Isabella Damla Güvenilir. Selain itu, dalam serial ini hadir pula bintang-bintang sinema Turki lainnya seperti Selin Sezgin yang memerankan Melek ibunda Elif.

Sementara bintang lain yang meramaikan film ini adalah: Hasan Balliktas, Melis Cemre Çinar, Emre Kivilcim, Ozanay Alpkan, Cenk Portul, Batuhan Soncul, Gülçin Tunçok, Zeynep Ögren, Aysun Güven, Zeynep Buse Kale, dan juga Esin Benim

Donwload link..

Nah, seiring popularitas film ini, banyak sekali yang mencoba-coba mencari apakah ada link download serial film elif dengan kualiran HD. Misalnya dengan memasukkan kata kunci pencarian di search engine semisal "Download Film Serial ELIF Subtitle Bahasa Indonesia Full Episode HD Quality".

Untuk saat ini, lebih baik menonton film tersebut di layar televisi, asal jangan lupa waktu dan melalaikan kewajiban. OK...?


Update Download Link ELIF :
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10


loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih