Thursday, May 21, 2015

Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Foto Profil Facebook

loading...
Berfoto ria sudah menjadi kegemaran banyak orang. Tak jarang, setelah berfoto seseorang langsung mengupload foto tersebut ke kronologi Facebook atau mengeditnya terlebih dahulu dan  menjadikannya sebagai foto profil.

Nah, ternyata dari foto-foto yang dijadikan profil oleh seseorang di Facebook itu dapat menggambarkan kepribadian mereka.

Teknik ini merupakan hasil penelitian para pakar pengamat sosial, dan tak ada salahnya jika dicoba. Lantas, bagaimana cara mengetahui sifat dan karakter seseorang melalui foto profil Facebook? Simak ulasannya berikut ini :

Foto Candid
Foto candid adalah foto orang yang diambil seolah-olah tanpa sepengetahuan objek. Jadi bisa dikatakan sebagai foto tanpa menatap kamera. Orang yang gemar memajang foto seperti ini merupakan tipe orang yang memiliki rasa percaya diri yang cukup, tegas, keras kepala, dan teguh pendirian.

Foto Bertema Kegelapan
Di antara teman-teman media sosial Anda tentu ada beberapa yang suka menggunakan foto profil bertema kegelapan. Nah, mereka inilah tipe orang yang sulit memahami keinginannya sendiri, dan cenderung suka melihat sesuatu yang berkaitan dengan penampilan. Bisa jadi mereka menunjukkan kehidupan suram mereka layaknya representasi dari foto profil yang mereka gunakan.
Foto Artis Idola
Orang yang menggunakan foto artis idolanya sebagai foto profil biasanya menunjukkan karakter tidak percaya diri, cenderung menutupi kehidupannya, suka berfantasi dan bermimpi, tapi lebih suka memendam mimpi-mimpinya.

Foto Seksi
Orang yang menggunakan foto seksi dirinya sebagai foto profil adalah orang yang memiliki ketidak-percaya diri terhadap dirinya sendiri maupun hubungan cinta yang meraka miliki Mereka berusaha menutupi kekurangannya dengan sesuatu yang lebih menonjol. Kadang mereka memiliki sifat kekanak-kanakan sehingga merasa kesulitan mengurus urusan percintaannya.

Foto Bibir 'Bebek'
Pernah melihat foto seseorang dengan bibir dimajukan atau bebek? Orang-orang ini menampilkan sisi sensualitasnya yang berarti mereka merindukan adanya pasangan. Mereka adalah tipe orang yang sangat menyukai kontak fisik berupa pelukan, pegangan tangan, dan lain sebagainya.

Foto Sedang Beraktivitas
Orang yang gemar memasang foto sedang beraktivitas adalah orang yang cenderung, kaku, terlalu serius, dan kurang peka dalam perasaan. Orang-orang seperti ini ingin menunjukkan kesibukannya melalui foto yang diunggah.

Baca juga: 7 Fitur Facebook tersembunyi yang perlu kamu tahu...!!!

Foto Dengan Hewan Peliharaan
Anda pernah melihat teman Anda menggunakan foto bersama hewan peliharaan sebagai foto profilnya? Mereka inilah orang yang memiliki sifat melindungi, berhati hangat, dan saying keluarga. Tipe orang seperti ini bisa Ansa jadikan sebagai pendamping idaman.

Sering Ganti Foto Profil
Teman Anda ada yang senang sekali menggangti foto profil? Mereka adalah orang yang mudah bosan, dan kurang teliti dengan pilihannya sendiri. Mereka sering tidak puas, selalu was-was, dan tidak percaya diri sehingga sering mengganti foto untuk mendapatkan komentar dan respon dari orang lain.

Baca juga: Cara memperbaiki akun Facebook yang dibajak
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih