Monday, December 30, 2013

Peramal Mesir: Tahun 2014, Dunia Dilanda Perang, Konspirasi dan Bencana... [NB: Haram Hukumnya Percaya Ramalan...!]

loading...
Setiap kali memasuki awal tahun baru, banyak media yang sibuk dengan ramalan-ramalan tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang, khususnya di tahun baru tersebut. Di Indonesia, saat ini banyak yang menghubung-hubungkannya dengan Rabu Wekasan di bulan Shafar.

Tak terkecuali di Timur Tengah yang identik di dengan Islam, ramalan-ramalan menjelang tahun baru mulai muncul, padahal Islam sudah secara tegas-tegas mengharamkan perbuatan meramal dan dapat menjerumuskan orang pada kesyirikan! Tapi begitulah kenyataannya, di media-media terbitan Arab tetap saja ada rubrik zodiak yang biasa disebut burj/abraj.

Yang menghebohkan menjelang tahun 2014 ini adalah ramalan dari peramal kondang asal Mesir yang bernama Muhammad Fir'aun (namanya saja sudah aneh... rasanya tidak pantas seorang muslim diberi nama Fir'aun) yang meramalkan bahwa tahun 2014 adalah tahun penuh pesimistik!

(Ingat, admin melakukan sharing hal ini hanya dalam rangka menunjukkan betapa budaya berbau syirik ini juga berkembang di tanah Arab).

Berdasarkan rilis MBC, Fir'aun meramalkan bahwa kondisi dunia akan gonjang-ganjing di tahun mendatang. Ia juga meramalkan bagaimana kondisi beberapa negara Timur Tengah. Berikut selengkapnya:

Peramal Mesir, Muhammad Fir'aun
1. Dunia
Di tahun 2014 akan muncul penyakit baru yang mematikan dan belum ada obatnya, penyakit ini akan menyerang banyak negara.
Harga emas akan naik drastis dan tak terduga.
Akan terjadi gempa besar, badai, longsor, lelehan salju besar di berbagai belahan bumi.

2. Suriah
Presiden Basyar akan lengser, dan setelah itu ia akan mengalami banyak percobaan pembunuhan.

3. Mesir
Akan banyak terjadi aksi terorisme di semester pertama tahun 2014, terutama yang menyerang para politikus dan jurnalis serta para pejabat publik.
Selain itu, pengadilan juga akan menghukum gantung Presiden Mursi.

4. Libanon
Parlemen baru akan terbentuk.
Pemimpin Hizbullah (Hasan Nashrallah) akan menjadi sasaran konspirasi.

5. Palestina
Israel akan menguasai Jalur Gaza. Sementara itu, gerakan 'Tamarod Gaza' akan menjadi kekuatan signifikan di tahun 2014 mengalahkan gerakan HAMAS.

6. Iran
Pemimpin Wilayet Faqih akan wafat tahun 2014.
Jutaan rakyat akan turun berunjuk rasa menumbangkan pemerintahan berkuasa. Tahun 2014 akan menjadi tahun revolusi baru di Teheran/

7. Amerika Serikat.
Badai besar akan melanda Amerika Serikat dan mengakibatkan kerugian yang tak terkira, baik korban jiwa maupun fisik. Dan badai ini akan menjadi badai terbesar dalam sejarah Amerika.
Selain itu, akan ada serangan teroris baru di negara tersebut.

Sumber: MBC

* * *

Nah, bagaimana pendapat anda...?
Sekali lagi, Rasulullah SAW melarang umatnya percaya pada ramalan, dari siapa pun itu!
Ingat, percaya para ramalan dapat menjerumuskan pada kesyirikan!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih