Tuesday, December 31, 2013

Alamak... Jambret Kalung Emas Lalu Ditelan, Pria Ini Disuruh Makan Pisang 96 Biji...!

loading...
Wah wah... Gimana ya rasanya makan pisang 96 buah sekaligus? Mungkin susah dibayangkan. Tapi itulah yang dialami oleh seorang pencuri di wilayah Kaylan, India bernama Damu Gupta (28).

Awalnya, 22 Desember lalu, Gupta menjambret kalung emas seorang penumpang bernama Bandra, warga Kamble yang hendak bepergian dengan keretapi Vidharba Express. Selesai menjambret, Gupta melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh petugas.

Namun saat ditangkap, Gupta mengaku tidak bersalah dan menampik dirinya telah melakukan pencurian, petugas pun menggeledah seluruh tubuh Gupta, dan benar saja mereka tidak menemukan bukti apa pun.

Namun seorang penumpang mengatakan kepada petugas bahwa ia melihat Gupta menelan sesuatu yang diduga merupakan kalung emas 11 gram yang ia jambret.

Sampat Nirmal, inspektur senior di Kalyan menyatakan bahwa kepolisian telah melakukan scan X-Ray terhadap Gupta, namun hasilnya negatif dan tidak menemukan tanda-tanda logam mulia di tubuh Gupta. Tidak putus asa, polisi akhirnya melakukan USG dan menemukan kalung dimaksud di tubuhnya.

Gupta akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan polisi. Ia mengaku menelan perhiasan tersebut karena takut diamuk warga. Atas saran dokter, Gupta akhirnya disuruh memakan 96 biji pisang sebagai pencahar alami hingga akhirnya kalung itu keluar dengan sendirinya. (uweeek... ada yang berani megang itu kalung??)

Kepada polisi, Gupta juga mengakui bahwa ia telah melakukan kejahatan serupa di desanya di Uttar Pradesh, dan sempat mengenyam hukuman penjara. Adapun kejadian di kereta itu merupakan aksi pertamanya di kota, di mana ia tiba di kota itu dua hari sebelum kejadian.

Sumber: Times of India
loading...

1 comment:

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih