Tuesday, April 30, 2013

Alamak! Ada Peti Mati Dilengkapi Audio Dan Sound System Musik...!!!

loading...

Ada-ada saja yang dibuat warga Swedia bernama Fredrik Hjelmquist ini. Entah apa yang difikirkannya, ia merancang peti mati yang dilengkapi dengan sound-system canggih yang tertanam di dalamnya. Ia mengatakan baha CataCombo Sound System ciptaannya itu adalah hadiah ideal untuk mayat si pecinta musik.

Peti mati seharga Rp. 277, 5 juta ini dilengkapi dengan musik yang bisa ditukar ganti jika dibutuhkan oleh keluarga dan teman-teman si mayat melalui sebuah panel layar sentuh di batu nisan!


Pengguna dapat mengkompilasikan dulu playlist lagu mereka sebelum mereka mati, yang kemudian dapat diputar dalam kubur mereka. Kemudian, musik dikirim ke dalam peti mati melalui 2 pengeras suara di depan.

Peti mati ini dilengkapi dua buah speaker empat inci yang dilengkapi tweeter dan subwoofer. Peti itu juga dilengkapi amplifier dan interior kayu yang yang dilengkapi pendingin. Peti mati itu jelas tidak akan mengganggu tetangga karena interior peti mati itu ditambal dengan peredam.


Menurut perancang peti mati yang berusia 48 tahun tersebut, karyanya ini adalah orisinil, dan ia sudah mempersiapkannya 1 unit untuk dirinya sendiri kelak, walaupun ia tak berharap akan menggunakannya dalam waktu dekat. Hehehe.


“Hanya karena Anda meninggal, bukan berarti Anda harus terlepas dari musik,” katanya. Busyet deh...!

Mau tahu bentuknya seperti apa? Ini dia penampakannya:



loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih