Monday, October 17, 2016

Link Download Full Movie INFERNO [2016] 720/1080 HD Bluray MKV MP4 Subtitle Indonesia...., Is There??

loading...
Bagi penggemar Illuminati dan karya-karya Dan Brown, karya sinema yang satu ini mungkin sedang anda tunggu-tunggu.

Ya, Film "Inferno" akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2016. Bagi para penggemar karya Dan Brown dan penikmat film The Da Vinci (2006) serta Angela & Demons (2009), Inferno tentu menjadi film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Sinopsis Film INFERNO
Sinema bergenre thriller ini masih bercerita tentang tokoh Robert Langdon (diperankan Tom Hanks). Alkisah, ia diceritakan mengalami kecelakaan terbangun di sebuah rumah sakit di Italia dan menderita lupa ingatan (amnesia). Untuk memulihkan ingatannya yang kacau, Robert dibantu oleh seorang dokter wanita bernama Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang juga menyukai sejarah.

Keduanya lantas menyadari bahwa ada bahaya yang sedang mengintai umat manusia. Sebuah organisasi rupanya berusaha menyebar virus mematikan, dan Robert harus segera memecahkan teka-teki bernama Inferno demi menyelamatkan banyak orang.

Dibantu oleh Sienna, Robert berkejaran dengan waktu untuk menguak misteri Inferno sebelum wabah menyebar. Keduanya pun mengalami petualangan dengan melintasi berbagai negara di Eropa dan mengikuti semua petunjuk yang ditinggalkan oleh Zobrist (Ben Foster), otak di balik rencana pemusnahan umat manusia.

Inferno yang kembali dibintangi oleh Tom Hanks masih menyuguhkan beberapa ciri khas, seperti setting klasik negara-negara Eropa serta misteri dan teka-teki yang pastinya akan membuat para penonton penasaran. Tak hanya itu, kisah Inferno juga tetap dibalut dengan fakta-fakta sejarah sekaligus sentuhan agama seperti dua film sebelumnya.

Info sinematografi:
Judul : Inferno
Tayang : 28 Oktober 2016
Produksi : Columbia Pictures
Genre : Mystery, Thriller
Sutradara : Ron Howard
Penulis Skenario : David Koepp
Produser : Brian Grazer,  Michael De Luca, Andrea Gianetti
Pemain : Tom Hanks (Robert Langdon), Felicity Jones (Dr. Sienna Brooks), Ben Foster (Bertrand Zobrist), Irrfan Khan (Harry Sims ‘The Provost’, Wolfgang Stegemann (Bouchard Agent), Ida Darvish (Marta), Ana Ularu (Vayentha), Sidse Babett Knudsen (Dr. Elizabeth Sinskey)

Link:
bukan link download

Nah, saat ini banyak  netizen yang mencari-cari link download film INFERNO dalam bentuk MKV atau MP4 kualitas Bluray. Apakah ada link tersebut? Entahlah... tapi sambil nunggu link nya ada, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini:

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih